Pesan Mengharukan Ameer Azzikra Untuk Istrinya Nadzira Shafa Sebelum Meninggal Dunia

Posting Komentar


 Pesan Mengharukan Ameer Azzikra Untuk Istrinya Nadzira Shafa Sebelum Meninggal Dunia


Kepada istrinya, Nadzira Shafa, mendiang Ameer Azzikra sempat mengungkapkan cita-citanya saat meninggal. Hal ini terungkap di akun Youtube miliknya saat membicarakan tentang kematian.


Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu diketahui meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021) meninggalkan istrinya yang baru dinikahinya selama 5 bulan. Tidak diketahui penyakit apa yang dideritanya sehingga kritis dan meninggal.


Dalam sebuah video di YouTube, Ameer Azzikra mengatakan bahwa cintanya tidak akan mati jika dia mati dan dia ingin dikenang karena kebaikannya. Sang istri pun saat itu mengamini hal tersebut dan saat meninggal namanya tetap harum.


“Mungkin kita mati tapi cinta kita tidak akan mati..,” kata Ameer Azzikra sekitar 3 bulan lalu.


“Abang tuh pengin kalau abang meninggal nggak dilupain ama orang. Orang inget abang, inget adek," tambah Ameer Azzikra kepada Nadzira Shafa.


Dia juga mengatakan bahwa tujuannya ketika dia meninggal adalah agar orang-orang merasa kehilangan karena mereka hanya mengingat kebaikannya. Menurutnya, ini adalah tanda kematian khusnul khotimah.


Dia berharap dia bisa mati dalam kondisi itu. “Tanda-tanda khusnul khotimah seperti itu, ketika meninggal, yang tersebar kebaikannya dan keburukannya dilupakan orang,” jelas Ameer Azzikra.


Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Pernikahan berlangsung di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat. Ameer dan Nadira diketahui telah menjalani ta'aruf selama 3 bulan.

Related Posts

Posting Komentar