Nadzira Shafa ingin mewujudkan keinginan Ameer Azzikra yang belum terkabul hingga akhir hayatnya

Posting Komentar


 Nadzira Shafa ingin mewujudkan keinginan Ameer Azzikra yang belum terkabul hingga akhir hayatnya


Nadzira Shafa mengungkapkan keinginan terakhir suaminya, Ameer Azzikra, yang belum terpenuhi. Menurut penjelasan Nadzira, Ameer sangat ingin istrinya menguasai terapi bekam.


"Dia menyuruh saya belajar (terapi bekam)," kata Nadzira Shafa, usai pemakaman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Senin (29/11/2021).


Nadzira Shafa menceritakan, Ameer Azzikra senang jika istrinya bisa menguasai teknik terapi bekam. Sayangnya, Nadzira tidak menjelaskan mengapa Ameer menginginkannya.


“Pokoknya Bang Amir bangga bisa bekam,” kata Nadzira Shafa.


Yang pasti, Nadzira Shafa ingin memenuhi keinginan Ameer Azzikra yang belum terkabul hingga akhir hayatnya. Baru saat itulah Nadzira merasa bisa menyenangkan Ameer, yang tidak bisa lagi disentuhnya.


“Insya Allah saya akan belajar, agar Bang Ameer bangga di sana,” kata Nadzira Shafa.


Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 01.05 WIB di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Ameer meninggal dunia pada usia 20 tahun setelah dirawat sejak 24 November 2021 karena infeksi hati dan paru-paru.


“Awalnya radang, tapi tidak sembuh-sembuh,” kata Nadzira Shafa.


Masih yakin suaminya tidak sakit parah, Nadzira Shafa harus menghadapi kenyataan berbeda. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan Ameer memiliki masalah kesehatan yang membutuhkan perawatan lebih lanjut.


"Setelah itu, kita mulai dari trombosit. Pertama kali saya masuk sekitar 300 ribu. Tapi pas masuk ICU cuma 30 ribu," tambah Nadzira Shafa.


Oleh keluarganya, jenazah Ameer Azzikra dimakamkan dekat dengan almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor.

Related Posts

Posting Komentar