Kisah Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tetap Bersama Sampai Maut Menjemput

Posting Komentar


 Kisah Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tetap Bersama Sampai Maut Menjemput


Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan di Jombang menimbulkan duka yang mendalam. Pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu kompak dan romantis. Inilah perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Sebelum resmi menikah di tahun 2019, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjalani kisah cinta yang berliku-liku.


Kisah itu diungkap keduanya kepada Gus Miftah saat menjadi bintang tamu di acara talk show Juni 2021.


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menceritakan kisah awal perkenalan mereka saat itu di tahun 2018.


Keduanya pertama kali bertemu di pulau Bali. Perkenalan itu semakin dekat hingga memunculkan benih-benih kemesraan. Vanessa dan Bibi kemudian mulai berkencan dan tak segan-segan membagikan foto mesra mereka.


Sempat Putus


Hubungan asmara mereka kandas sebelum Vanessa Angel tersandung kasus hukum prostitusi online di Surabaya.


Namun, ketika mengetahui Vanessa Angel menghadapi kasus hukum sendirian, Bibi Ardiansyah tersentuh untuk kembali ke kekasihnya.


Bibi telah mengaku bahwa dia membenci dirinya sendiri karena membiarkan Vanessa Angel hidup sendiri. Apalagi saat itu Vanessa sedang kesulitan keuangan dan menjadi kritikan publik.


Keluarga tidak setuju


Dalam pengakuannya di kanal Youtube The Hermansyah A6 (17/1/2021), Bibi Ardiansyah pernah mengatakan kepada Vanessa bahwa dia tidak bisa kembali bersamanya.


"Saya mengatakan kepadanya, kami tidak bisa melanjutkan lagi karena keluarga dan teman bisnis saya telah menolak Anda," kenangnya.


Mereka berlanjut hanya sebagai teman sampai Bibi merasa bahwa Vanessa adalah belahan jiwanya.


Vanessa, yang mengingat momen itu, menitikkan air mata.


"Jadi benar-benar tidak ada pria seperti dia. Apakah kamu merasa tidak enak padaku? Maksudku, keluarganya pergi begitu saja, tidak ada yang mau tahu. Tapi, orang berubah, seiring waktu semuanya menjadi lebih baik," kata Vanessa.


Menikah dan punya anak


Hubungan yang membaik ini kemudian menghasilkan pernikahan pada tahun 2019 dan seorang putra yang menggemaskan bernama Gala Sky Ardiansyah.


Mereka bertiga hidup damai dalam sebuah rumah tangga. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga sedang menekuni bisnis fashion.


Dalam salah satu vlog mereka, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berbagi mimpi mereka bahwa bisnis mereka akan sukses dan mereka bisa membeli kantor yang lebih besar untuk karyawan mereka.


Meninggal bersama


Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali mencuri perhatian karena kecelakaan maut yang mereka berdua alami.


Itulah lika-liku kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tetap bersama sampai maut. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Related Posts

Posting Komentar