Netizen Serang Akun Instagram Sopir Vanessa Angel, Kok ​​Story Ngebutnya Kok Dihapus?

Posting Komentar


 Netizen Serang Akun Instagram Sopir Vanessa Angel, Kok ​​Story Ngebutnya Kok Dihapus?


Mobil artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan di jalan tol Ngawi-Kertosono, arah Surabaya. Selain Vanessa, di dalam mobil juga ada suami Febri Andriansyah alias Bibi, bayi laki-laki mereka dan seorang wanita berjilbab.


"Benar ada kecelakaan atas nama Vanessa Angel dan suaminya," kata Rudi saat dikonfirmasi, Kamis (11/4).


Sebelum mobilnya mengalami kecelakaan, Vanessa sempat mengunggah video melalui akun Instagram miliknya @vanessaangelofficial. Vanessa membuat instastroy singkat dengan suasana perjalanan tol.


Vanessa tersenyum ke arah kamera. Dia mengenakan kemeja hitam, bantal leher dan kacamata diletakkan di rambutnya. Ia sempat mengarahkan kamera ponselnya ke wajah anak laki-laki yang ada di sebelahnya. Anak laki-laki itu ditemani oleh seorang wanita bercadar.


Sementara Bibi duduk di kursi depan. Selain itu, Bibi juga mengabadikan potret dirinya bersama sang istri yang tampak kelelahan. Dalam unggahan Stories, Bibi memperlihatkan betapa lelahnya Vanessa hingga tertidur di dalam mobil. Bibi sendiri terlihat ceria saat merekam momen tersebut.


"Lelah nyonyah," tulis Bibi dalam postingannya.


Berdasarkan informasi dari Kepala PJR Ditlantas Polda Jatim, kecelakaan terjadi di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672+300. Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan Bibi itu bermula saat Pajero bernomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta.


Namun, saat berada di KM 673+300, kendaraan tiba-tiba menabrak beton yang membelah kiri jalan tol hingga terpental dan berbelok di jalur cepat. Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi mengantuk atau kurang konsentrasi.


Korban kecelakaan tersebut berjumlah 2 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat, dan 1 orang luka ringan. Kecelakaan ini sontak membuat netizen kaget. Terlebih lagi, sesaat sebelum kecelakaan terjadi, pengemudi Vanessa sempat mengunggah video di Instagram story-nya.


Kisah yang diunggah ke akun Instagram @tubagusjoddy memperlihatkan kondisi jalan tol dan kecepatan mobil yang cukup kencang. Cerita tersebut kini telah dihapus dan menghilang dari akun @tubagusjoddy. Meski begitu, ada warganet yang merekam cerita tersebut dan menyebarkannya di media sosial.


"Bisa2nya ngapus story pas lagi ngebut, biar ga kena pasal berlapis ya?mohon maaf udh gua record @tubagusjoddy," tulis akun Instagram @toibee yang sempat merekam story tersebut.


Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Tak sedikit yang mengungkapkan kekesalannya di akun Instagram Tubagus Joddy. Selain itu, ada juga netizen yang meminta untuk tidak berasumsi sebelum ada informasi yang jelas.

Related Posts

Posting Komentar