Ibu Ini Tega Usir Anak dan Menantunya yang Baru Nikah, Kisahnya Malah Banyak Dapat Pujian dari Netizen

Posting Komentar


 Ibu Ini Tega Usir Anak dan Menantunya yang Baru Nikah, Kisahnya Malah Banyak Dapat Pujian dari Netizen


Anita Martha Hutagalung baru saja menikahi putranya Leonardo Damanik dengan pilihan putranya, Yohana Ranita Gultom. Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk terbang ke Thailand selama seminggu untuk berbulan madu.


Begitu keduanya kembali ke rumah, bukannya disambut dengan gembira, mereka mendapat kabar mengejutkan dari ibu mereka yang meminta mereka pergi dari rumah.

Keesokan harinya, Leo dan Iyo, demikian mereka biasa disapa, segera mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan rumah sesuai permintaan Anita.


Sikap dan tindakan Anita bisa dikatakan keterlaluan, namun ia mengungkapkan alasan yang cukup rasional.


Ia mengatakan:

"Bagi saya pribadi, anak saya menikah untuk 'membangun' rumah tangganya. Suami istri. Bukan untuk teman-teman saya, rumah saya ramai. Alasan menikah dengan saya karena cinta."


“Anak perempuan orang itu, di rumah, dimanja dan disayang, kebutuhannya dipenuhi oleh orang tuanya. Bahkan ada yang tinggal dengan banyak pembantu di rumah. Yang ada, nikmati saja hidup. Lalu dia tinggalkan semuanya untuk tinggal bersama lelaki yang dia cintai. "


“Saya tidak berpikir seorang pria bisa menyenangkan, membuat istrinya bahagia lebih dari, atau setidaknya sebanyak sebelum menikah. Mengapa kamu menikahi gadis orang lain?"


Netizen yang membaca postingannya di Facebook langsung membanjiri dengan pujian. Banyak yang merasa salut padanya, bahkan tak sedikit yang ingin bisa memiliki pemikiran seperti dirinya.

Related Posts

Posting Komentar