Dimakamkan di Satu Liang, Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipenuhi Pelayat

Posting Komentar


 Dimakamkan di Satu Liang, Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipenuhi Pelayat


Di bawah guyuran hujan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di pemakaman. Jenazah langsung dikubur di dalam liang.


Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disemayamkan di Malacca Islamic Food Park kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.


Ratusan pelayat yang terdiri dari keluarga dan sahabat menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Para pelayat ingin memberikan penghormatan terakhir mereka kepada pasangan itu.


Saat hendak menuju liang peti mati terhalang karena padatnya masyarakat yang ingin menyaksikan pemakaman Vanessa Angel dan suaminya. Namun untungnya, proses pemakaman berjalan lancar.


Ketika peti hampir memasuki kuburan, para pelayat mengucap kalimat, "lailaha ilallah".


Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (11/4/2021) sekira pukul 12:36 WIB.


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara itu, tiga korban lainnya, yakni anak, pengasuh dan sopir, selamat dari kecelakaan tersebut.


Mengenai kondisi putranya, Gala Sky Ardiansyah, bocah berusia satu tahun itu dirawat oleh teman Vanessa Angel di Surabaya.

Related Posts

Posting Komentar