Detik-Detik Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Posting Komentar


 Detik-Detik Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hujan gerimis turut mewarnai suasana duka di pemakaman pasangan artis, Jumat (11/5/2021).


Keluarga dan kerabat mengangkat peti mati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara itu, kuburan sudah dipadati warga yang ingin melihat arak-arakan.


Kata-kata tauhid, La ilaha illallah dan isak tangis mengiringi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hingga akhirnya peti mati mereka tiba di samping kuburan.


Pasangan Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah kemudian dimakamkan di sebuah kuburan. Seseorang mendengar adzan sesaat setelah jenazah pasangan itu hendak dikuburkan.


Keluarga dan warga di sekitar makam masih melantunkan zikir saat pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan.


Batu nisan kayu bernama Vanesza Adzania dan Febri Ardiansyah juga telah dipasang. Kini hanya keluarga yang tersisa untuk mendoakan suami istri.


Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (11/4/2021) sekira pukul 12:36 WIB.


Pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu itu meninggal di tempat. Sementara itu, tiga korban lainnya, yakni anak, pengasuh dan sopir, selamat dari kecelakaan tersebut.


Mengenai kondisi putranya, Gala Sky Ardiansyah, bocah berusia satu tahun itu dirawat oleh teman Vanessa Angel di Surabaya.


"Gala bareng istri. Karena susternya juga dilarikan ke RS Surabaya," kata Tom Liwafa, pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya ini.


Tom Liwafa menjelaskan, Gala Sky Ardiansyah mengalami memar di bagian matanya. Namun ia memastikan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kondisi baik.

Related Posts

Posting Komentar