Tragis! Beredar Video Ibu Mengorbankan Dirinya Saat Anaknya Menyeberang Jalan Raya

Posting Komentar


 Tragis! Beredar Video Ibu Mengorbankan Dirinya Saat Anaknya Menyeberang Jalan Raya


Detik-detik seorang ibu yang menyelamatkan anaknya saat menyeberang jalan berakhir tragis. Momen mengerikan terjadi di Tenggarong, Kalimantan Timur.


Kejadian tersebut terekam kamera CCTV setempat. Aksi penyelamatan sang ibu kemudian menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @andreli48.


"Rekaman CCTV ibu-ibu yang ingin menyelamatkan anaknya yang ingin menyeberang malah bernasib tragis," tulis akun tersebut.


Dalam video tersebut, terlihat seorang anak kecil di ujung jalan di sebelah kiri. Dia tiba-tiba berlari kencang ke pembatas jalan.


Rupanya, bocah itu bermaksud menyeberang ke ujung jalan yang lain. Kondisi jalan sendiri terlihat begitu padat dengan kendaraan roda empat dan truk.


Kendaraan yang lewat bergerak cukup cepat. Ibu yang berdiri di seberang jalan pasti panik melihat anaknya berlari ke seberang jalan.


Sang ibu segera berlari ke pembatas jalan untuk menyelamatkan anaknya. Ia lari dari arah berlawanan dengan anaknya.


Sayangnya, sang ibu justru ditabrak truk yang melaju kencang. Pengemudi truk diduga kaget saat tiba-tiba ada yang melintas.


Meski sudah direm, truk tetap tidak bisa menghindari tabrakan. ibu tersebut tidak hanya tertabrak. Ia juga terlindas roda truk di bagian depan dan belakang.


Sopir truk kemudian menghentikan kendaraannya. Dia segera turun dari kemudi dan mencoba membantu korbannya. Warga sekitar pun langsung berlari memberikan pertolongan pertama.


"Sebuah kejadian yang membuktikan bahwa para ibu tidak akan pernah segan-segan mengorbankan apapun demi anak tercinta," sambung akun ini.


Pengunggah video menjelaskan bahwa kondisi ibu-ibu itu masih belum diketahui. Namun korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.


"Ibunya dilarikan ke rumah sakit, sumber tidak tahu kondisi ibu, doakan yang terbaik," jelas akun tersebut.

Related Posts

Posting Komentar