Viral video seorang Ibu menangis sesegukan setelah menerima kabar anaknya meninggal, aksi kru kereta api membuat terharu

Posting Komentar


 Viral video seorang Ibu menangis sesegukan setelah menerima kabar anaknya meninggal, aksi kru kereta api membuat terharu


Sebuah video yang memperlihatkan aksi awak kereta perjalanan menghadapi salah satu penumpang yang menerima kabar duka di perjalanan itu viral di media sosial.


Dalam video yang diunggah akun Tiktok, Selasa (31/8/2021) seorang ibu terlihat menangis tersedu-sedu di kursi penumpang dekat jendela.


Dari informasi yang diberikan oleh pengunggah video tersebut, sang ibu menangis karena mendapat kabar duka bahwa anaknya telah meninggal.


"Tadi pagi ada penumpang saya, terisak-isak dari masuk kereta ke tempat duduknya," tulis salah satu awak kereta dalam video tersebut.


"Dia juga sibuk dengan ponselnya, sepertinya dia menelepon seseorang. Ternyata dia baru saja mendapat kabar bahwa putra kesayangannya meninggal," sambungnya.


Mengetahui penumpang menerima kabar bahwa anaknya itu telah meninggal, beberapa anggota kru datang kepadanya dan menyampaikan belasungkawa.


“Segera, saya dan kru mendekatinya untuk sekadar menyampaikan belasungkawa dan menawarkan untuk pergi ke ruang awak kabin,” lanjutnya.


Untuk menenangkan sang ibu, kru pun memberinya minuman hangat.


"Kami juga memberikan segelas cokelat panas, semoga sedikit menenangkan," tulisnya.


Tak hanya itu, demi memberikan kenyamanan bagi ibu, kru juga memindahkan kursi penumpang yang seharusnya duduk di sebelah ibu.


"Ternyata saya cek di sistem sebelahnya ada yang naik di stasiun perantara. Akhirnya saya ambil bola, penumpang yang duduk di sebelahnya saya pindah ke kursi lain," sambungnya.


"Alhamdulillah penumpang rela untuk sama-sama nyaman. Tangisnya tidak terganggu dan mungkin ibu butuh ketenangan," lanjutnya.


Awak kapal tak lupa mendoakan ibu tersebut agar diberikan kesabaran dan ketabahan atas meninggalnya anak tersebut.


"Sabar ya bunda semoga husnul khotimah untuk buah hati tercinta. Karena saya tahu bagaimana rasanya kehilangan orang yang disayangi. Perjalanannya akan memakan waktu yang lama, bahkan perasaan hati pun akan bimbang," pungkasnya.

Related Posts

Posting Komentar