Viral, Video Istri Pergoki Suaminya Selingkuh Dengan Sepupu Sendiri di Kamar

Posting Komentar


 Viral, Video Istri Pergoki Suaminya Selingkuh Dengan Sepupu Sendiri di Kamar


Perselingkuhan masih memiliki dampak besar pada akhir suatu hubungan. Selingkuh bisa terjadi dalam berbagai hubungan, mulai dari pacaran bahkan menjadi suami istri.


Salah satu pasangan diam-diam akan menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan pihak lain. Namun apa jadinya jika seorang suami justru selingkuh dengan sepupu istrinya.


Baru-baru ini, sebuah video viral direkam seorang suami yang ketahuan selingkuh dengan sepupu istrinya. Ingin tahu? Berikut ulasan lengkapnya.


Seorang suami baru saja menjadi sorotan dan menjadi viral di media sosial. Dia tertangkap video dan ketahuan selingkuh di sebuah ruangan.


Video tersebut direkam oleh istrinya sendiri. Namun saat direkam dan ditangkap, sang suami yang hanya mengenakan kemeja putih dan celana boxer itu mengaku belum melakukan tindakan apapun.


Sang istri yang memergokinya saat itu seolah tak percaya suaminya berselingkuh.


"Saya tidak percaya suami saya seperti ini. Hei, lihat gua!," kata sang istri seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @video_medsos.


Saking mengejutkannya, ternyata sang suami ditemukan sendiri di kamar bersama sepupu istrinya. Tampaknya sang sepupu hanya bisa menundukkan kepala saat terekam dalam video tersebut.


Wanita itu juga terlihat hanya mengenakan baju tidur hitam pendek berwarna hitam. Memergoki suami dan sepupunya selingkuh di kamar membuat sang istri marah dan kaget.


Bahkan sang istri bertanya dengan nada tinggi apakah tindakan yang dilakukan itu sopan atau tidak.


"Kamu sepupuku! Apa yang kalian berdua lakukan? Aku akan viralkan kalian berdua, aku akan viralkan!," lanjut sang istri.


Momen Itu Bikin Netizen Nyesek

Video yang memperlihatkan momen suami selingkuh dengan sepupu istrinya menjadi sorotan publik. Tak heran jika kejadian tersebut membuat netter nyesek.

Related Posts

Posting Komentar