Detik-Detik Dua Gadis Cantik Kakak Beradik, Tew4s Terlind4s Bus Ugal-Ugalan di Bojonegoro Saat Pulang Sekolah

Posting Komentar


 Detik-Detik Dua Gadis Cantik Kakak Beradik, Tew4s Terlind4s Bus Ugal-Ugalan di Bojonegoro Saat Pulang Sekolah


Sungguh memilukan dan tragis akhir dari kisah hidup dua gadis cantik di Bojonegoro. Dua gadis yang bersaudara itu tewas tertabrak bus saat melintasi Tol Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di kawasan Desa Kalirejo, Kecamatan Ngraho, Sabtu sore (18/9/2021).


Kakak beradik itu diketahui bernama Siti Nur Sadilah (18 tahun) dan Novita Juakiana (16 tahun).


Sore itu, mereka mengendarai sepeda motor bersama, dalam perjalanan pulang dari sekolah.


Sementara di jalan raya Bojonegoro-Ngawi, dari arah berlawanan, sebuah bus Cendana melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan di depannya tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang padat.


Saat menyalip, bus malah mengambil jalur paksa lalu berbelok ke kanan.


Diduga sopir bus tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga berjalan terlalu jauh ke kanan dan akhirnya menabrak dua siswa yang hendak pulang sekolah," kata seorang warga yang menyaksikan.


Kedua gadis itu diseret di bawah bagian depan bus dan tewas seketika. Kasus ini sudah ditangani Polsek Ngraho dan jenazah kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro.


Kapolsek Ngraho, AKP Muhtarom mengatakan, sopir bus bernama Suwadi itu diduga tidak memperhatikan sepeda motor yang ditumpangi kakak beradik itu, sehingga gagal mengelak dari bus.


"Kami masih memeriksa sopir bus," kata Muhtarom.

Related Posts

Posting Komentar