Dibolehkan Tampil di TV, Saipul Jamil Nyanyikan Lagu: Loe Ngomongin Gue, Gue Bodo Amat!

Posting Komentar


 Dibolehkan Tampil di TV, Saipul Jamil Nyanyikan Lagu: Loe Ngomongin Gue, Gue Bodo Amat!


Saipul Jamil baru-baru ini diizinkan tampil lagi di televisi. Namun, ia diizinkan tampil hanya untuk hal edukasi kepada publik yang menonton pertunjukan.

Baru-baru ini, dia kembali menerima pertanyaan tentang boikotnya, yang menjadi topik hangat diskusi. Ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu mensyukuri apa yang diberikan kepadanya.


"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah, begitu masalah saya teratasi, Tuhan memberi saya rezeki, yang Alhamdulillah saya syukuri," kata Saipul Jamil.


Soal boikot, Saipul mengaku dirinya merasa Bodo amat. Hal ini karena sejak awal ia telah menerima pro dan kontra dari masyarakat.


Bahkan Saipul Jamil menyanyikan lagu saat ditanya soal pemboikotannya tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa semua selebriti pernah mengalami apa yang ia rasakan saat ini.

"Sebenarnya saya dulu punya pro dan kontra, tapi ya, saya selalu menjadi orang yang bodo amat gitu kan. 'Loe ngomongin gue, gue bodo amat' ha, itu lagu yang sedang tren sekarang," jelas Saipul Jamil.


"Itu sebenarnya langkah saya, ada orang yang mencibir saya tapi yaudah gak usah ditanggepin. Saya tahu ada orang yang tidak menyukai saya, bahkan saya tidak berpikir itu hanya saya, artis lain juga seperti itu. ," dia menambahkan.

Related Posts

Posting Komentar