Viral Video Suami Menikahi Mantan di Depan Istri Sah nya

Posting Komentar


 Viral Video Suami Menikahi Mantan di Depan Istri Sah nya


Video seorang suami menikahi mantannya di depan istrinya menjadi viral di media sosial. Sang istri memberi izin, tetapi hatinya hancur.


Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (1/8) "ketika suami saya menikahi mantannya di depan saya," tulis @makassar_iinfo dikutip VIVA, Senin (2/8).


Unggahan seperti yang tertulis di makassar_iinfo ini diambil dari unggahan akun TikTok @rumahpelangi_. Hal senada juga diberikan caption pada video yang diunggah tentang pernikahan. "Ketika Suamiku Menikahi Mantannya," tulisnya.


Dalam unggahan video singkat tersebut, terlihat proses akad nikah di ruang rawat inap di rumah sakit tersebut.


Seorang pria tampak berjabat tangan di antara tempat tidur pasien. Diduga pria berbaju merah adalah pengantin pria dan wanita di ranjang pengantin wanita.


Sedangkan istri laki-laki menemaninya di sisinya. Istri ini terlihat menundukkan kepala saat suaminya berjabat tangan dengan seorang pria berjas yang diduga sebagai wali mempelai wanita.


Sementara keluarga inti lainnya berdiri menyaksikan akad nikah di sekitar ranjang mempelai wanita yang sedang berbaring di ranjang.


"Hari ini suamiku menikah dengan teman SMA-nya karena suatu alasan," tulis caption tersebut.


Sebenarnya pernikahan mereka alias poligami sudah mendapat restu dari istri pertamanya.


"Mereka menikah di depan saya atas permintaan dan persetujuan saya. Semoga saya bisa ikhlas ya Allah, tapi entah kenapa saya tidak bisa menahan air mata," jelasnya lagi.


Sontak unggahan video ini menjadi perbincangan netizen hingga tayangan ini telah ditonton lebih dari 7 juta kali.


Netizen mendukung istri pertama soal poligami, namun ada juga yang menentang. Selain itu, ada juga netizen yang meragukan kebenaran tayangan video tersebut, mungkin hanya untuk hiburan semata.

Related Posts

Posting Komentar