Innalillahi, Kabar Duka Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Al Fatihah


 Innalillahi, Kabar Duka Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Al Fatihah


Kabar duka datang dari artis Irwansyah. Ayah kandungnya Umar Efendi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (8/7/2021).


Kabar duka diketahui dari postingan ibu mertuanya, Fanny Bauty di Instagram. Ibu kandung Zaskia dan Shireen Sungkar mengunggah foto berita duka atas almarhumah.


"Meninggal dunia untuk rahmatullah, ayah tercinta dari Pak Irwansyah dan Pak Hafiz Faturrakhman," demikian bunyi unggahan Fanny Bauty.


Untuk keterangannya sendiri, ia berdoa agar almarhum bisa meninggal dalam kondisi baik.


"Inna lillahi wa innaillahi rojiun. Mohon doanya ya teman-teman. Semoga almarhum besan Husnul khotimah. Amin, Rabbal alamin," tulisnya.


Belum diketahui penyebab pasti kematian Umar Efendi. Namun, beberapa jam lalu, Irwansyah sempat mengabarkan bahwa orang tuanya terpapar Covid-19.


"Subhanallah, banyak yang kena covid di sesi ke-2 ini. Gak jauh orang atau temennya positif lagi, alhamdulillah ibu, bapak, kakak, dan keponakan. Oma, kakek, dan om tante, sepupu semua kena. itu," tulis Irwansyah di Instagram.


Suami Zaskia Sungkar itu pun meminta para pengikutnya di Instagram untuk selalu menjaga kesehatannya.


“Untuk teman-teman yang belum tertular, tolong jaga diri. Kalau kita merasa kuat dengan penyakitnya, jangan lihat diri kita sendiri. Lihat orang tua kita. Sayangi mereka, jaga mereka agar tidak tertular penyakit ini. virus,” kata Irwansyah.


"Buang yang namanya kebosanan di rumah, kumpul bersama keluarga adalah hal yang paling indah, percayalah," lanjutnya.


Di akhir tulisan ia juga meminta doa untuk kesembuhan keluarganya yang saat ini masih berjuang untuk pulih dari COVID-19.


“Mohon doanya kawan, untuk kesembuhan keluarga kami,” pungkas Irwansyah.

Related Posts

Posting Komentar