Ibu ini tetap menyusui bayinya meski kakinya patah dan luka parah


 Ibu ini tetap menyusui bayinya meski kakinya patah dan luka parah


Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya selamanya, meski dalam keadaan apapun ibu akan selalu menyayangi anaknya, seperti kisah sebuah foto yang viral di internet, terlihat seorang ibu tetap menyusui anaknya meski telah mengalami kecelakaan. dan menderita luka parah.


Sebuah video yang menunjukkan seorang ibu di Brasil menyusui anaknya telah menjadi viral di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan sang ibu diketahui baru saja mengalami kecelakaan yang cukup besar namun tetap mengutamakan anaknya.


Meski sebenarnya sang ibu membutuhkan pertolongan medis, dalam video yang ramai di media sosial itu terlihat ia masih berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya.


Jika melihat cuplikan video yang sudah ramai di media sosial, wanita yang sedang menyusui anak tersebut terlihat patah kaki dan berlumuran darah. Namun, wanita itu tidak tampak kesakitan meski luka di kakinya cukup parah.


Ia bahkan sempat mengubah posisinya agar bisa menyusui anaknya dengan nyaman. Sosok ibu yang satu ini menjadi bukti nyata pengorbanan dan perjuangan seorang ibu untuk memberikan ASI kepada anaknya.

Related Posts

Posting Komentar