Bak Pahlawan, Kisah Balita Berusia 2 Tahun Menyelamatkan Nyawa Ibunya yang Tiba-tiba Pingsan di Stasiun Kereta


 Bak Pahlawan, Kisah Balita Berusia 2 Tahun Menyelamatkan Nyawa Ibunya yang Tiba-tiba Pingsan di Stasiun Kereta


Seorang balita berusia dua tahun telah menyelamatkan ibunya setelah tiba-tiba ambruk di stasiun kereta api.


Balita yang bernama Chimulaki, sedang berjalan melalui terminal dengan saudara laki-lakinya yang berusia enam bulan ketika ibunya jatuh di sebuah stasiun di India.


Dalam rekaman itu, gadis kecil itu terlihat meminta bantuan polisi setempat dan membimbing mereka ke orang tuanya, yang kemudian dibawa untuk perawatan medis.


Gadis kecil itu digambarkan sebagai pahlawan oleh polisi atas tindakan cepatnya yang akhirnya menyelamatkan ibunya dalam insiden yang terjadi pada 4 Juli.


Insiden itu membuat seorang anak berusia dua tahun tertekan dan menangis, meninggalkan ibu dan adik laki-lakinya yang tidak sadarkan diri untuk mencari bantuan.


Saat dia menaiki tangga, gadis itu, mengenakan gaun merah muda dan sandal jepit, menemukan petugas dan membawa mereka ke tempat ibunya jatuh.


Ibu gadis itu sedang berbaring di tangga sendirian dengan bayi laki-laki merangkak di atasnya. Bayi itu terdengar menangis ketika saudara laki-lakinya berlari di antara petugas yang mencoba membangunkan wanita itu dengan menuangkan air ke kepalanya.


Gadis kecil itu terlihat duduk di sebelah ibunya sambil memegang botol air sebagai pertolongan pertama.


Video itu menunjukkan wanita itu dibawa dengan tandu oleh kru darurat dan kemudian masuk ke ambulans saat sekelompok petugas polisi menonton.


Wanita itu kemudian terlihat bangun sambil menggerakkan tangannya.


Polisi percaya bahwa apa yang dilakukan gadis kecil itu adalah intervensi cepat balita yang menyelamatkan nyawa ibunya yang tidak disebutkan namanya yang juga mencegah saudara laki-lakinya menjadi yatim piatu.

Related Posts

Posting Komentar