Anisa Bahar Lelang Rumah Rp. 4 Miliar, Hasil Akan Disumbangkan Untuk Pasien Covid-19


 Anisa Bahar Lelang Rumah Rp. 4 Miliar, Hasil Akan Disumbangkan Untuk Pasien Covid-19


Penyanyi Anisa Bahar saat ini sedang ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, ia mengumumkan akan melelang rumahnya seharga Rp. 4 miliar untuk membantu orang yang terkena dampak Covid-19.


Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pemilik Broken Shake di Instagram miliknya @anisa_bahar_new yang diunggah pada Sabtu (3/7/2021).


“Untuk membantu masyarakat miskin yang kini terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya senilai Rp 4 miliar,” kata Anisa Bahar.


Seluruh hasil lelang rumahnya akan disumbangkan kepada pasien positif Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


“Nanti saya sumbangkan dana nya dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19,” ujar ibu dangdut Juwita Sanjaya ini.


Pemilik nama asli, Ani Setiawati, berharap ada yang membeli rumahnya. Bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk kepentingan banyak orang.


“Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan impian saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih,” ujarnya.

Related Posts

Posting Komentar