Tidak Cukup Uang Untuk Beli Makanan, Nenek Ini Membawa Mie Instan Ke Restoran Minta Dimasakin


 Tidak Cukup Uang Untuk Beli Makanan, Nenek Ini Membawa Mie Instan Ke Restoran Minta Dimasakin


Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang merekam seorang nenek yang datang ke sebuah restoran untuk meminta bantuan memasak mie instan menjadi viral di media sosial.


Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok, terlihat seorang nenek sedang duduk di sebuah restoran.


Berdasarkan informasi yang ditulis pemilik akun Tiktok, sang nenek datang dengan membawa mie instan dan telur mentah untuk dimasak di restoran tersebut.


Minta bantuan pelayan restoran


Sang nenek meminta bantuan salah satu pelayan di restoran tersebut dan memberikan uang Rp. 2000 sebagai biaya memasak mie instan.


"Tiba-tiba seorang nenek datang dengan sebungkus mie instan dan telur, dia meminta pelayan untuk memasak mie dan telur," tulis pemilik akun Tiktok dalam video.


Berdasarkan informasi yang diberikan dalam video, sang nenek memberikan uang kepada pelayan restoran sebagai imbalan untuk memasak mie instan untuknya.


"Kemudian nenek ini mengambil uang Rp 2000 dari bekas botol minum yang dipegangnya. Uang Rp 2000 itu diberikan kepada pelayan sebagai pembayaran supermi dan telur yang dimasak tadi," lanjutnya.


Nasi ayam gratis


Pria yang merekam video tersebut kemudian memanggil salah satu pelayan restoran. Dia memesan sebungkus nasi ayam untuk diberikan kepada nenek tersebut.


Dia juga meminta pelayan untuk menyerahkan nasi ayam dan mengembalikan Rp. 2000 milik nenek yang sudah dibayar. Meski begitu, sang nenek tetap bersikeras untuk membayar uang tersebut.


"Kalau begitu tolong bungkus nasi kotak dengan ayam, berikan kepada nenek, lalu masukkan ke dalam catatan saya," kata pria itu kepada pelayan restoran.

Related Posts

Posting Komentar