Terlanjur Menyusui, Kisah 2 Orang Ibu Mengembalikan Bayinya Yang Tertukar


 Terlanjur Menyusui, Kisah 2 Orang Ibu Mengembalikan Bayinya Yang Tertukar


Seorang ibu yang melahirkan Jumat lalu mengaku bayi pertamanya telah tertukar. Hal itu terungkap dalam siaran langsung akun Facebook pribadinya, Siti Jamumall.

Setelah diperbolehkan pulang, Siti langsung membawa pulang bayi tersebut tanpa menyadari bahwa makhluk kecil itu bukanlah anaknya.


Siti baru sadar ada yang tidak beres saat melihat name tag di kaki bayi itu, yang dikira anaknya.

Nama ibu dan waktu kelahiran anak yang dibawa berbeda dengan nama anak. Label di kaki anak itu menunjukkan kelahiran pada Kamis 10 Juni pukul 3 sore.

Sedangkan Siti melahirkan pada Jumat pukul 02.36 WIB. Siaran langsung yang diunggahnya berhasil dibagikan 45 ribu kali dalam waktu 4 jam.


Berhasil menemukan anaknya


Siti kemudian pergi ke rumah sakit untuk mencari tahu dimana anaknya berada dan membawa bayinya pulang.

Akhirnya Siti dipertemukan kembali dengan anaknya yang dibawa pulang oleh orang lain. Ibu dari anak yang dibawa Siti tidak mengetahui hal ini. Bahkan, Siti dan ibu dari anak yang dikandungnya sempat saling menyuapi bayi tersebut.


"Waktu dia datang, mata ibunya (dari bayi yang dibawa Siti) bengkak (setelah menangis), kedua matanya bengkak. Dia sudah mencintai anak ini, dia sedih untuk mengembalikan bayinya," kata Siti


Siti kehilangan kata-kata dan mengira kejadian itu memiliki hikmah di baliknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menemukan anaknya kembali.

Related Posts

Posting Komentar