Curhat pilu seorang wanita yang ditinggal suami untuk selamanya, hanya 11 hari setelah menikah


 Curhat pilu seorang wanita yang ditinggal suami untuk selamanya, hanya 11 hari setelah menikah


Momen setelah menikah seharusnya menjadi saat yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Namun, wanita ini malah harus mengalami hal menyedihkan ditinggal suaminya untuk selamanya.


Kisah wanita tersebut dibagikan melalui akun @qishz0319 melalui media sosial TikTok. Di sana, wanita itu mengungkapkan bahwa dia dan suaminya baru menikah selama 11 hari.


Pasangan ini menikah pada 29 Mei 2021 silam. Namun, suaminya yang baru berusia 27 tahun meninggal mendadak tak lama kemudian.


"Pernikahan kami baru 11 hari. Tanggal 29 Mei, suami dijemput oleh Tuhan. Besar kuasa-Mu ya Allah," tulis wanita pemilik akun @qishz0319 itu dalam keterangan video.


"Salam terakhir suamiku. 1994-2021," tambahnya dalam keterangan video.


Dalam unggahannya, wanita ini membagikan foto dirinya dan suaminya saat baru saja menikah. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan momen pemakaman suaminya.


Lewat kolom komentar, wanita ini juga mengungkapkan bahwa suaminya meninggal karena serangan jantung.


Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa suaminya sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan pergi untuk selamanya.


Sejak dibagikan, unggahan @qishz0319 menjadi viral dan dibanjiri simpati dan doa warganet.


(Semoga arwahnya beristirahat dengan tenang. Dia masih sangat muda)," tulis salah satu komentar.


“Al-Fatihah, semoga jiwanya ditempatkan di antara orang-orang yang beriman. Ya Allah, semoga Allah memberi kekuatan kepada saudara ini. Sedih mendengarnya.”


"Semoga kamu bisa bertahan dalam ujian ini."


"Sedih menerima kabar seperti ini. Semoga tabah menempuh ujian Allah, al-Fatihah untuk almarhum," imbuh komentar lainnya.

Related Posts

Posting Komentar