Baru Menikah Sebulan, Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri di Aceh


 Baru Menikah Sebulan, Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri di Aceh


Sepasang suami istri (pasutri) yang baru menikah sebulan di Kabupaten Bireuen, Aceh, ditemukan tewas bersimbah. Keduanya ditemukan tewas di kamar mereka pada Kamis (3/6/2021).


Pasangan berinisial AK (33) dan K (34) warga Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Menurut polisi, dari keterangan saksi, AK diduga membunuh istrinya kemudian bunuh diri.


"Pasangan itu ditemukan oleh ayah istri. Diduga AK (33) menggorok leher istrinya K (34) dengan pisau silet, lalu bunuh diri," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen AKP Fadhillah Aditya Pratama, dilansir Antara, Jumat (4/6/2021).


Diakuinya, istrinya diduga meninggal sekitar pukul 04.00 WIB. Sedangkan AK saat meninggal ditemukan masih memegang pisau silet di tangan kanannya.


Awalnya, warga melaporkan penemuan mayat sepasang suami istri di sebuah ruangan berlumuran darah. Petugas yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP.


Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga pembunuhan K diduga dilakukan oleh AK yang merupakan suami korban.


"Motifnya masih kami selidiki, tapi dugaan sementara karena ada perselisihan rumah tangga antara pasangan yang baru menikah sebulan ini," katanya

Related Posts

Posting Komentar