Pengantin Wanita Meninggal Saat Upacara Pernikahan, Pria Ini Ganti Menikahi Adik Iparnya


 Pengantin Wanita Meninggal Saat Upacara Pernikahan, Pria Ini Ganti Menikahi Adik Iparnya


Terlepas dari situasi pandemi, banyak pasangan yang tetap memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Salah satunya adalah kisah pernikahan pasangan tragis di India ini.


Meluncurkan DNA India, pasangan dari distrik Etawah, Uttar Pradesh itu menggelar upacara pernikahan ketika sang pengantin tiba-tiba jatuh pingsan.


Pengantin wanita, bernama Surabhi, tidak sadarkan diri sebelum dia melakukan ritual pernikahan terakhir. Surabhi pingsan di samping calon suaminya, Manjesh Kumar.


Upacara pernikahan ditunda sejenak dan seorang dokter dipanggil. Namun, Surabhi dinyatakan meninggal karena serangan jantung.


Meski pernikahan berubah menyedihkan, keluarga Surabhi dan Manjesh Kumar setuju untuk melanjutkan acara tersebut. Dengan persetujuan kedua keluarga tersebut, Manjesh Kumar akhirnya menikah dengan calon adik ipar perempuan bernama Nisha.


"Kami tidak tahu harus berbuat apa dalam situasi ini. Kedua keluarga itu duduk bersama dan seseorang menyarankan agar adik perempuan kami Nisha menikah dengan pengantin pria," kata Saurabh, saudara laki-laki Surabhi.


"Keluarga kami membicarakan hal ini dan keduanya setuju. Jenazah Surabhi ditempatkan di satu ruangan saat pernikahan mempelai pria dengan Nisha diadakan."


Adik Surabhi tersebut menerima permintaan tersebut setelah mempertimbangkan situasinya. Namun, pernikahan tersebut tetap berjalan dalam situasi berduka.


"Ini keputusan yang sulit bagi keluarga kami. Seorang putri terbaring meninggal di satu kamar, dan seorang putri lainnya menikah dengan khusyuk di kamar lain," tambah Paman Surabhi.


"Kami belum pernah melihat emosi bercampur seperti ini. Kami berduka atas kematiannya (Surabhi) dan kegembiraan pernikahan belum terasa."

Related Posts

Posting Komentar