Viral Istri Sengaja Selingkuh Biar Dipergoki Suaminya, Saat Digerebek Bikin Kaget


 Viral Istri Sengaja Selingkuh Biar Dipergoki Suaminya, Saat Digerebek Bikin Kaget


Aksi seorang istri yang sengaja selingkuh agar dipergoki suaminya langsung viral. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya tidak dipergoki selingkuh, melainkan selingkuh demi dipergoki.


Kisah ini dibagikan oleh istrinya yang bernama Aghina di akun TikTok @emyaghnia miliknya. Hingga berita ini diturunkan, aksi sang istri telah ditonton hingga 16 juta kali dan mendapatkan hampir 1 juta suka.


"Tertangkap selingkuh (bukan). Selingkuh biar dipergoki (ya)," tulis Aghina dalam video tersebut.


Aghina tampaknya memamerkan tangkapan layar percakapan dengan suaminya. Terlihat, suaminya memergokinya berjalan dengan pria lain dan mengirimkan foto tersebut sebagai bukti kepadanya.


Sang suami pun marah karena tak menyangka Aghina tega berbuat curang. Ia bahkan mengancam akan memukuli pria yang merusak rumah tangganya.


“Luar biasa kamu ini Aghnia. Gila kamu. Kok bisa. Jangan pernah pulang lagi. Aku bunuh itu Holis. Kurang ajar,” ucap sang suami dalam obrolan.


Tak hanya itu, sang suami juga mendatangi sebuah rumah yang diduga sebagai tempat perselingkuhan Aghina. Dia bermaksud untuk menggerebek istrinya dan membuktikan kecurigaannya.


Benar saja, Aghina-lah yang membuka pintu ketika suaminya menggedor-gedor pintu. Karena terkejut, dia mencoba menutup pintu lagi.


Namun, sang suami lebih waspada dan mendorong pintu dengan emosi. Setelah berhasil masuk, Aghina langsung menyanyikan selamat ulang tahun.


Rupanya, tindakan selingkuh itu sengaja dilakukan dengan berpura-pura mengerjai suaminya. Ia rupanya ingin memberikan kejutan berbeda di hari ulang tahun suaminya.


Melihat itu, sang suami terlihat masih kaget dan marah. Dia mencoba menjauh dari istrinya. Namun, Aghina berusaha menenangkan suaminya sambil memeluknya hingga akhirnya mereka berbaikan.


Setelah video ini menjadi viral, Aghina pun membagikan video kamera pengawas CCTV rumahnya. Dia merasa telah berhasil mengerjai suaminya.


Dalam video tersebut, terlihat suaminya menangis sendirian di depan pintu rumah. Momen yang terjadi ketika istrinya tidak pulang membuat dia terus berpikir.


“Menangis subuh karena istrinya berbohong. Saya bingung dengan siapa istrinya tidur. Tidak ada kabar,” kata Aghina.


“Pikirannya sudah campur aduk. Dia khawatir mimpi yang akan dijalani bersama tidak akan terwujud,” lanjutnya.


Sontak, video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar dari mereka tampak terkejut dengan kecerobohan sang istri dalam memberikan kejutan, sementara yang lain tampak memuji sang suami yang masih mencari istrinya.

Related Posts

Posting Komentar