Viral curhatan seorang istri, 4 tahun keuangan diatur oleh mertua, suami lebih memilih ibunya daripada anak dan istri


 Viral curhatan seorang istri, 4 tahun keuangan diatur oleh mertua, suami lebih memilih ibunya daripada anak dan istri


Perempuan berinisial E itu pasti merasakan kisah sedih yang namanya tak mau dipublikasikan. Pengalamannya selama berumah tangga ini ia dedikasikan kepada admin akun Tiktok @lifesetelah menikah hingga akhirnya viral di Tiktok.


Dalam video tersebut ia menceritakan bahwa pernikahannya telah berlangsung selama 4 tahun dan dikaruniai seorang anak berusia 1 tahun 11 bulan. Selama menikah, mereka tinggal di rumah mertua (orang tua suami) dan keuangan rumah tangga diatur oleh ibu mertua mereka.

“Uang hasil keringat suami, ibu mertua yang mengatur. Dan suami menuruti keinginan orang tua,” ujarnya.


Ia juga berusaha menegur suaminya, namun sang suami memarahi dan memarahinya, bahkan mertuanya sering mengusirnya. Meski mendapat perlakuan suami, ia tetap berharap karakter suaminya akan berubah. Tapi ternyata itu salah.

“Saya diperlakukan dengan buruk. Saya hampir dibunuh dengan parang setelah saya dipukul. Tidak ada yang mau membantu saya. Saya lari mencari pertolongan ke rumah dusun. Bahkan, ada seseorang yang sayang untuk dilaporkan ke polisi. , "jelasnya.


Hingga akhirnya seminggu yang lalu ia memutuskan untuk kembali ke rumah orang tuanya bersama anaknya. Sebelum pergi, ibu mertuanya memberikan pilihan kepada suaminya, memilih orang tua atau melepaskan istri dan anaknya.

“Dan akhirnya suami saya melepaskan istri dan anaknya. Sekarang saya berjuang sendiri untuk menghidupi anak,” ucapnya.


Dia memilih untuk tidak melaporkan suaminya ke polisi. Sang suami pun mendiamkannya dan menunggu kelahiran anak keduanya. Pernikahan keduanya sekarang dipertaruhkan.


“Sebenarnya aku tahu apa karakternya. Dia sangat mencintai kita, tapi apa yang bisa kita lakukan jika kita ditekan oleh orang tuanya. Banyak bahasa yang tidak digunakan. Dia (mertua) melihat kita sebagai beban dalam kehidupannya. kehidupan anak-anak, "katanya.

Related Posts

Posting Komentar