Viral Video Penjual Es Kelapa Muda Cantik, Reaksi Warganet Bikin Ketawa


 Viral Video Penjual Es Kelapa Muda Cantik, Reaksi Warganet Bikin Ketawa


Jagat media sosial (medsos) kembali dihebohkan oleh seorang penjual es kelapa muda. Penjual yang merupakan wanita yang dianggap warga negara ini memiliki paras yang cantik dan manis.


Video Viral penjual es kelapa muda berawal dari unggahan Diana Ela Sari, melalui akun TikTok @dianaelasari miliknya. Dia yang menjadi penjualnya mengaku berada di Samarinda, Kalimantan Timur.


“buat mbak mbak yang ada di sound ini. Pakai daster hitam dengan motif batik. Kenali saya penjual es kelapa di Samarinda,” tulis akun TikTok @dianaelasari, Senin (19/4/2021).


Dalam video tersebut, perempuan yang mengenakan kemeja hitam lengan pendek dan celana jeans itu sibuk memilih kelapa untuk dibelah.


Ia tak terlihat canggung membuka buah kelapa yang sudah dibelah, lalu menuangkan air ke dalam wadah. Dan siap diberi sirup dan susu sebagai pelengkap.


Hingga Selasa (20/4/2021), video remaja penjual es di Samarinda ini telah ditonton lebih dari 11,1 juta views, mendapatkan 799.000 like dan 6.100 komentar.


Sontak, berbagai komentar netizen pun bermunculan. Ada yang memuji aksi Diana membelah kelapa dan salfok atas pesona kecantikannya.


"Nah, ini baru beneran penjual kelapa, bisa ngupas sendiri, dan spanduknya pun gede gak tanggung ada fotonya lagi," ujar akun @your crush.


"Yang jualan manis, yang dijual manis, udahhlahhh," ucap akun @fahrii.


"Cantik banget sudah kaya artis tapi masih mau jualan kaya gitu salutttt," puji akun @Yunita .


"Gue yakin kalau yang jualnya cantik begini pasti yang nongkrong banyak cowok" terus om" bapak" pada ngelirik mbanya soalnya cantik banget," tutur akun @Queen_ai.


"Fix pasti yang beli cuman mau lihat si mbanya wkwk," salfok akun @kentang goreng.

Related Posts

Posting Komentar