Viral Suami Kencing Bernanah Karena Selingkuh, Istri Tak Tahu Apa-apa


 Viral Suami Kencing Bernanah Karena Selingkuh, Istri Tak Tahu Apa-apa


Seorang dokter baru-baru ini berbagi cerita tentang salah satu pasiennya yang bisa menjadi pelajaran. Ia bercerita tentang seorang suami yang terjangkit penyakit menular seksual.

Sang suami datang ke dokter dengan keluhan kencing nanah setelah selingkuh. Sang istri juga dikatakan memiliki kemungkinan tertular.

Video dokter yang membagikan kisah tersebut dibagikan di jejaring Instagram @mak_inpoh dari akun TikTok @ indahpermata0402.

"Setialah pasanganmu,


Dalam video tersebut, tertulis kronologi ketika sang suami mulai mengunjungi dokter dan menceritakan tentang keluhannya.

“Pasien laki-laki datang berobat dengan keluhan kencing bernanah,” tulis Indah.

Setelah itu, pria tersebut menjalani fase anamnesis, berkomunikasi dengan dokter untuk mengetahui penyakitnya dan informasi terkait lainnya.

Menderita penyakit kencing nanah akibat selingkuh, dokter belakangan mengatakan ada kemungkinan istri sahnya tertular. Dokter pun menyarankan agar istrinya datang berobat.

"Pasien memperingatkan saya untuk tidak memberitahu istrinya bahwa dia berselingkuh dan menularkan penyakit," kata dokter itu.

Setelah itu, konon keesokan harinya sang suami datang bersama istrinya yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.


Dokter tersebut menjelaskan sekilas sosok istri yang tampak amat percaya dengan suami. Padahal dia belum tahu suami ternyata selingkuh.

"Berpakaian sederhana, pancaran mata yang menyiratkan kepercayaan dan rasa sayang kepada pasangannya," ungkapnya.

"Dia bertanya, 'suami saya sakit apa dok? Baik-baik saja kan?' dengan raut muka penuh cemas," tambah dokter itu.

Oleh sebab itu, sang dokter pun memberikan petuah berdasar pengalaman pasangan suami istri tersebut.

"Setialah pada pasangan anda. Jangan sampai kesalahan yang anda lakukan berimbas ke pasangan yang mencintai anda dengan tulus," kata dia menandasi.


Respons Publik


"Ini salah satu dampak selingkuh pak. Kasihan istri," ujar Mak_inpoh disertai emoji menangis.

"Gak lucu sumpah. Istrinya gak tahu apa-apa. Sehatkan istri, matikan saja suami," ujar Ad*******h sebal.

"Suami kalau sudah celup-celup ke yang lain tinggalin. Itu sama aja menghina harga diri seorang istri karena wanita bisa hidup sendiri," sahut Az**********ya.

Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah atau kerap disebut gonore termasuk dalam penyakit seksual yang cukup umum. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik wanita maupun pria.

Kencing nanah disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau dikenal pula dengan gonococcus.


Di dunia medis, pilek di alat kelamin disebut sebagai Gonore atau GO, penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang bisa berbahaya bila tidak diobati, dan akan meningkatkan risiko kemandulan hingga infeksi janin. 

"Pilek pada alat kelamin atau GO yang dibiarkan berkembang pada akhirnya akan mengakibatkan berbagai risiko berbahaya. GO yang tidak terdiagnosis dan tidak mendapat pengobatan secara benar dapat menyebabkan komplikasi dari ringan hingga berat," kata Anthony Handoko.

GO biasanya ditularkan lewat hubungan seksual. Infeksi ini akan bergejala setelah 10 hingga 20 hari usai terinfeksi dari penderita.

Meski jarang terjadi, Gonore yang tidak diobati bisa menyebar ke darah atau sendi hingga berisiko mengancam jiwa.

GO yang tidak diobati di beberapa kasus bahkan bisa meningkatkan peluang untuk tertular HIV AIDS.

Related Posts

Posting Komentar