Tega! Tempuh Jarak 600 Km demi Bertemu Anaknya, Ibu Ini Malah Disiram Air oleh Mertua


 Tega! Tempuh Jarak 600 Km demi Bertemu Anaknya, Ibu Ini Malah Disiram Air oleh Mertua


Selama dua tahun tanpa melihat anaknya, ibu ini diusir paksa oleh mertuanya


Tidak semua orang bisa beruntung memiliki mertua yang baik hati. Belum lama ini, seorang ibu mengungkapkan bahwa ia diusir oleh mertuanya saat hendak bertemu dengan anaknya.


Ibu berusia 31 tahun bernama Ruan Hong tidak dapat melihat putrinya selama dua tahun. Ia terpaksa berpisah sejak memutuskan bercerai.


Untuk bertemu putrinya lagi, Ruan Hong meminta bantuan dari sebuah organisasi bernama Organisasi Amal Hu Huifang. Ibu ini kemudian menempuh jarak 600 km ke rumah mertuanya.


Pada Kamis (1/4/2021) kemarin, Ruan Hong tiba di Alor Setar bersama ibu, adik, dan putra berusia 8 tahun. Ibu ini berhasil menemukan foto putrinya di Facebook.


Sayangnya, mantan mertua Ruan Hong masih menolak mengizinkan ibunya untuk bertemu dengan anaknya. Sebaliknya, ibu mertuanya disiram air dan diminta pergi.


Menurut Ruan Hong sendiri, dia dan suaminya sudah dalam proses perceraian. Namun, Ruan Hong tiba-tiba kehilangan kontak dengan sang putri.


Saat itu, putri Ruan Hong dibawa secara paksa oleh suaminya. Tak hanya itu, keluarga mantan suami Ruan Hong juga melakukan berbagai langkah agar keduanya tidak bisa bertemu.


"Saya pernah mengunjungi putri saya di taman kanak-kanak, dan mereka membuatnya keluar dari taman kanak-kanak. Kemudian, mereka memberi tahu dia bahwa ibunya sudah meninggal," kata Ruan Hong dalam video tersebut.


Saat mencoba mengunjungi sang putri di rumah mertua, Ruan Hong juga terlihat membawa boneka. Namun, dia tetap tidak bisa bersatu kembali dengan bayinya.


Meski begitu, Ruan Hong tetap berharap bisa bertemu putrinya suatu saat nanti. Sang ibu juga ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk anaknya.


Setelah kejadian tersebut, Ruan Hong dikabarkan melaporkannya ke polisi. Ia juga berharap polisi dapat membantunya menyelidiki keberadaan anak tersebut dan membantu mereka kembali bersama.

Related Posts

Posting Komentar