Potret sedih seorang bocah, nonton TV dari luar rumah, tiba-tiba pemiliknya menutup pintu


 Potret sedih seorang bocah, nonton TV dari luar rumah, tiba-tiba pemiliknya menutup pintu


Tidak semua orang dilahirkan dalam keluarga kaya. Ada banyak anak di luar sana yang lahir dari keluarga miskin, dan harus berjuang untuk menghidupi diri sendiri.

Untuk makanan sehari-hari saja, mereka harus berjuang mati-matian. Alhasil, hiburan menjadi barang langka dan mewah bagi orang miskin.

Sayangnya, ada banyak orang pelit di luar sana yang bahkan tidak membiarkan orang-orang yang tidak mampu menikmati hiburan rumah mereka, dari kejauhan.


Seperti yang dialami bocah yang satu ini. Dalam sebuah foto yang viral di media sosial, bocah lelaki ini sedang berdiri di luar rumah seseorang sedang menonton televisi.

Namun, sembari mengawasi dari kejauhan, sang pemilik rumah tiba-tiba menutup pintu rumahnya. Pemilik rumah rupanya tidak ingin orang lain mencuri menonton tayangan televisi.

Anak laki-laki berbaju merah hanya bisa berdiri di sana dengan hati yang sedih setelah pintu rumah ditutup. Kedua foto ini menuai banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan bahwa mereka pernah berada di posisi yang sama dengan bocah itu.

“Jadi ingat, ketika TV saya rusak setiap pagi saya naik pagar dan mengintip melalui jendela tetangga saya yang sedang menonton TV. Seminggu kemudian dia membeli tirai ketika jendela ditutup di pagi hari. Saya sangat sedih jika saya ingat "curhat @cutiepyopie.

"Ibu bapa aing dulu pas awal nikah kalo mau nonton tv noong dari jendela tetangga ceunah terus tetangganya suka jahat suka langsung nutupin gordengnya. Liat ini jadi ngerasain sakit hati juga ternyata" komentar @imaphilophobiaa.

"Waktu kecil dulu kerjaannya kalau sore nonton TV di rumah tetangga, nonton dari luar jendela begitu rame2. Walaupun gak boleh masuk, tapi cukup bersyukur kalau gorden gak ditutup." kenang @hericz.

Related Posts

Posting Komentar