Pamer foto bulan madu di media sosial, pasangan ini bahkan sampai masuk penjara


 Pamer foto bulan madu di media sosial, pasangan ini bahkan sampai masuk penjara


Setelah menikah, semua orang pasti ingin menghabiskan momen bulan madu bersama pasangannya. Meski begitu, tak sedikit yang terpaksa menunda bulan madu, apalagi di tengah pandemi.


Namun berbeda dengan pasangan Malaysia ini. Karena bulan madu mereka yang sembrono, keduanya berakhir di penjara.


seorang wanita bernama Iram Naz Hafiz Sabir Muhammad dan suaminya, Azharique Shah Abdul Jalil pergi ke luar kota untuk berbulan madu.


Tak hanya itu, keduanya memamerkan foto bulan madu di media sosial hingga menjadi viral. Pasangan tersebut juga diketahui memberikan tip untuk keluar kota saat terjadi pandemi.


Setelah foto pasangan itu menjadi viral, terungkap bahwa keduanya telah berbohong kepada polisi. Agar bisa keluar kota di tengah PSBB, keduanya mengaku ingin pergi ke Johor Baru dengan alasan pekerjaan.


Faktanya, pasangan tersebut menggunakan surat dari perusahaan untuk diberikan kepada polisi. Namun, keduanya ketahuan sedang berbulan madu yang menyenangkan alih-alih bekerja.


Pasangan itu berakhir di penjara selama satu hari dan diminta membayar denda sebesar RM2.500.


Namun, jika mereka tidak bisa membayar denda, pengadilan memerintahkan keduanya dipenjara selama sebulan.


Iram Naz dan suaminya telah meminta agar hukuman mereka diringankan. Keduanya mengaku mengunggah foto bulan madu hanya untuk keluarga.


“Insta story yang saya buat hanya untuk keluarga dan teman-teman di Instagram, yang menyebarkannya adalah orang-orang yang tidak saya kenal,” ujar sang istri di pengadilan.


"Saya mengajukan banding ke pengadilan untuk tidak menjatuhkan hukuman penjara karena saya tulang punggung keluarga, kami menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut."


Meski begitu, hakim tetap memutuskan untuk menjatuhkan hukuman penjara bahkan sehari. Pasalnya, pasangan ini menulis di Instagram bahwa mereka bisa berbulan madu karena telah mengelabui polisi.


Selain itu, keduanya telah melanggar PSBB dan dianggap memberikan contoh yang buruk bagi masyarakat.

Related Posts

Posting Komentar