Momen haru saat TNI pulang dinas untuk melepas rindu, anaknya malah menangis dan lari karena tidak mengenalinya


 Momen haru saat TNI pulang dinas untuk melepas rindu, anaknya malah menangis dan lari karena tidak mengenalinya


Seorang anggota TNI yang baru kembali dari dinas belum lama ini menarik perhatian publik. Pasalnya, dengan niat ingin melepaskan rindu dengan keluarga, anak tersebut justru menangis mengejarnya karena tidak lagi mengenalinya.


Diketahui sebelumnya, beberapa anggota TNI yang bertugas di luar kawasan membuat mereka terpisah dari keluarganya. Jika ada kesempatan untuk pulang, biasanya anggota TNI tersebut akan pulang untuk mengobati perasaan rindu yang dimilikinya.


Misalnya, anggota TNI ini, ia pulang kampung setelah sekian lama menjalankan tugas kenegaraan. Sayangnya, momen pertemuan dengan keluarga tidak sesuai dengan harapan anggota TNI tersebut.


Momen tersebut dibagikan oleh akun @ Galeri.prasatria.tni di Instagram pada Sabtu (20/3/2021). Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut, seorang anggota TNI yang baru pulang tampak masuk ke dalam rumah.


Anggota TNI itu disambut seorang balita. Konon gadis cilik itu ternyata anak seorang anggota TNI. Sambil jongkok, anggota TNI itu kemudian menyapa anaknya.


Namun, alih-alih mendapatkan pelukan yang bisa melepaskan rasa rindu kampung halaman, si balita justru malah terlihat kebingungan. Pria yang juga seorang anggota TNI itu juga berusaha mengingatkan putranya, salah satunya dengan menunjukkan foto-fotonya di ponsel. Putranya bahkan sempat salim.


Namun, ketika anggota TNI itu mencoba menggendongnya, anak itu menangis. Ibunya menjelaskan bahwa pria yang mencoba menggendongnya adalah sang ayah, tetapi balita itu tetap menangis.


“Sebuah video menunjukkan seorang anak menyambut ayahnya dalam perjalanan pulang kerja. Tapi sepertinya anak itu tidak mengenal sosok bapaknya karena sudah lama kita tidak bertemu, ”tulis akun pengunggah di caption videonya.


Seketika unggahan tersebut menjadi viral, ditonton lebih dari 10 ribu kali dan disukai ribuan orang. Berbagai komentar diberikan warganet, yang sebagian besar merasa sedih dan terharu saat itu.


“Ingat anakku, dua hari takut sama bapaknya. Telpon aku juga, aku gak mau telpon kamu,” kata akun @hennynti.


Salut buat adiknya. Biarpun dia takut nangis tapi tetap mau salim. Ibu yang hebat bisa mendidik anaknya seperti itu, ”kata akun @ plenk91.


“Demi menjaga Bumi Pertiwi, ada sedikit duka bagi para Ksatria Bangsa. Salam untuk TNI yang sedang bertugas jauh,” kata akun @fajrin_agosta.

Related Posts

Posting Komentar