Kondisi terkini Ustaz Zacky Mirza pasca pingsan saat ceramah, mohon doain beliau supaya cepat sembuh, Alfatihah


 Kondisi terkini Ustaz Zacky Mirza pasca pingsan saat ceramah,  mohon doain beliau supaya cepat sembuh, Alfatihah


Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung memberikan informasi perkembangan terkini terkait kondisi suaminya yang sempat pingsan saat ceramah.


“Mohon doanya, Al-Fatihah untuk suami saya @zackymirza_,” tulisnya dalam keterangannya, Senin 19 April 2021.


Ia pun menyematkan doa dalam bahasa Arab dan bahasa Indonesia agar penyakit Ustaz Zacky Mirza bisa disembuhkan.


"Allahumma rabbannaasi adzhibil ba'sa isyfihi wa antas syafi laa syifaa'a illa syifaauka syifaa'an laa yughadiru saqaman," ujarnya.


Artinya: “Ya Allah, Tuhanku, Tuhan seluruh umat manusia di muka bumi, berilah kesembuhan padanya, angkat penyakitnya, dan jadikanlah penyakit yang dideritanya sebagai pelampiasan dosa. Hanya kepadamu kami mohon kesembuhannya, penyembuhan yang tidak akan terulang kembali. "


Kemudian, tak lama berselang, istri Ustaz Zacky Mirza ini pun melaporkan kondisi terkini dari suaminya.


Ia mengatakan, kondisi Ustaz Zacky Mirza kini lebih baik dari sebelumnya. Meski begitu, ia tetap memohon doa untuk kesembuhan Ustaz Zacky Mirza.


Kondisi ustadz lebih baik, tetap sholat, ucapnya.


Namun, ia juga mengunggah foto dengan kondisi Ustaz Zacky Mirza yang mengenakan selang infus dan ada alat yang menempel di dada Ustaz Zacky Mirza.


Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Zacky Mirza terlihat pingsan saat memberikan ceramah di Pekanbaru, Riau pada Minggu, 18 April 2021.


Diketahui, Ustaz Zacky Mirza menggelar safari dakwah selama Ramadhan dari masjid ke masjid hingga akhir bulan ini jika sesuai jadwal.


Namun, akibat kelelahan karena kesibukannya, Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba pingsan saat hendak mengakhiri ceramahnya.


Sementara itu, istri Ustaz Zacky Mirza sebelumnya pernah mengunggah foto yang mengatakan bahwa kondisi suaminya sedang memprihatinkan.


Meski begitu, Ustaz Zacky Mirza tetap melanjutkan safari dakwah Ramadhannya di sana dengan misi menggalang donasi wakaf Alquran.


Sementara itu, video Ustaz Zacky Mirza yang pingsan saat mengisi ceramah juga tersebar di media sosial.

Related Posts

Posting Komentar