Kisah kakak berusia 6 tahun dan adiknya yang masih bayi dibuang oleh ibunya di pinggir jalan


 Kisah bocah berusia 6 tahun dan adiknya yang masih bayi dibuang oleh ibunya di pinggir jalan


Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran ibu ini. Dia tega membuang kedua putranya ke pinggir jalan. Anak pertamanya masih berusia enam tahun. Dan adik laki-lakinya, masih bayi. Ditempatkan tepat di pinggir jalan, sang kakak dengan setia tidak beranjak dari sisi kotak bir merah yang telah menjadi tempat tidur adiknya.


Ibu dua anak malang ini menurunkan mereka di pinggir jalan. Dia bilang dia akan membeli bensin di pinggir jalan. Namun, ibu yang ditunggu-tunggu tidak pernah muncul.


Polisi saat ini sedang melakukan pencarian terhadap orang tua kedua anak tersebut. “Mereka ditempatkan di depan gereja. Bayinya baru berusia dua bulan dan kakaknya enam tahun,” kata Nhu Goc, salah satu pekerja sosial setempat.


Nhu Goc menambahkan, bayinya kini sedang diserahkan ke rumah sakit. Saat warga mulai menyadari kondisi adik-adiknya, sang kakak menangis sambil memegang kotak adiknya. “Kami berharap ada sumbangan untuk mereka. Bagaimana mungkin ada yang meninggalkannya? Ada risiko diculik atau dijual,” lanjutnya.

Related Posts

Posting Komentar