Kakek yang viral karena uang hasil mengemisnya dijambret ditemukan tewas di tribun lapangan


 Kakek yang viral karena uang hasil mengemisnya dijambret ditemukan tewas di tribun lapangan


Makmur (70), seorang kakek yang viral karena uang hasil mengemis dirampas ditemukan tak bernyawa di tribun Lapangan Lembah Hijau, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Senin (12/4/2021).


Jenazah Makmur ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar Lembah Hijau, Desa Tomba, Kecamatan Wolio.


“Sementara itu kami identifikasi dari ciri fisiknya dan keluarganya yang mengetahui bahwa ini adalah Pak Makmur yang pernah menjadi korban penjambretan beberapa bulan lalu dan hari ini ditemukan tewas,” ujar Kapolsek Baubau AKBP Zainal Rio Candra Tangkari, di sela-sela acara. TKP, Senin. (12/4/2021).


Rio menjelaskan, saat anggotanya mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi tempat terjadinya perkara  (TKP).


Penemuan mayat di tribun lapangan Lembah Hijau membuat heboh warga sekitar. Beberapa warga mendekat untuk melihat lebih dekat polisi yang melakukan olah TKP.


 “Kami melakukan pengolahan TKP, akan kami proses lebih lanjut apakah divisum atau tidak,” ucapnya.


Sementara itu, keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian langsung menangis histeris, tak menyangka Makmur akan menghembuskan nafas terakhirnya di tribun lapangan.


“Nggak perlu langsung ambil divisum, nanti aku yang tanggung,” kata Leo, seorang anggota keluarga.


Jenazah Makmur kemudian dibawa ke rumah keluarga di Desa Wangkanapi, Kecamatan Wolio.

Related Posts

Posting Komentar