Istri melabrak suami dan pelakor yang sedang hamil 9 bulan malah diusir bahkan dicekik


 Istri melabrak suami dan pelakor yang sedang hamil 9 bulan malah diusir bahkan dicekik


Istri sah bahkan dilecehkan dan diusir oleh suaminya.

Setiap wanita tentunya berharap pernikahannya bisa bertahan lama. Sayangnya, saat ini semakin banyak suami yang tega berselingkuh bahkan lebih memilih pelakor


Hal serupa juga terjadi pada seorang wanita yang membagikan ceritanya melalui video TikTok berikut ini. dia memergoki suaminya bersama seorang pelakor di sebuah rumah.


Ia pun membagikan momen penggerebekan suaminya dengan selingkuhannya di rumah yang mereka tempati melalui akunnya, yakni @ eby.feronica. Video tersebut tentu saja menjadi viral dalam waktu singkat.


Dalam video tersebut, ia tampak sedang mengecek kondisi rumah tempat tinggal suaminya dan pelaku pada pukul 02.00 dini hari. Setelah memastikan keadaan, ia pun meminta bantuan satpam perumahan untuk datang ke rumah tersebut.

Awalnya, sang istri bersembunyi lebih dulu saat satpam dan beberapa warga mendatangi rumah tersebut. Namun, ketika dia melihat pelakunya, dia bertemu dengannya secara langsung. 


Dalam video tersebut, dia menceritakan bahwa dia diusir saat dia memergoki suaminya dengan pelakor yang ternyata sedang hamil 9 bulan.

Tidak hanya itu, suaminya bahkan menganiayanya dengan cara mencekiknya. Sebenarnya sang istri hanya ingin memastikan apakah sang pelakor benar-benar hamil atau tidak, namun malah diperlakukan kasar oleh suaminya sendiri.


Dalam video lainnya, sang istri juga mengatakan bahwa sebenarnya dia hanya bermaksud untuk menegur sang pelakor dan bertanya kenapa dia tega menyakiti wanita lain seperti itu. Namun, pelakor ini justru menghindar jika sudah terlanjur mencuri suaminya.

Video ini tentu saja langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan sikap suaminya yang menyiksa istrinya sendiri seperti itu. Sejumlah orang juga mengimbau agar sang istri segera melaporkan suaminya ke pihak berwajib.


Sang istri juga memberikan pesan kepada wanita di luar sana dan mengatakan bahwa kita tidak boleh memaafkan pria yang selingkuh karena selingkuh sudah menjadi kebiasaan. Apa pendapat Anda tentang kejadian ini?

Related Posts

Posting Komentar