Viral video seorang ayah memeluk jasad anaknya yang hanyut di sungai


 Viral video seorang ayah memeluk jasad anaknya yang hanyut di sungai


Sebuah video beredar tentang seorang ayah yang memeluk tubuh putranya yang terbawa arus sungai. Memeluk erat dengan tangisan yang tak terhentikan, seorang pria paruh baya tidak bisa berdiri. Kondisinya yang memeluk anak di tepi sungai membuat netizen sedih melihatnya.


Akun Instagram @memomedsos membagikan video saat seorang ayah menemukan jasad putranya. Masih muda, bocah berkemeja hitam itu terbaring kaku ketika ayahnya menariknya dari tepi sungai. Dengan kedua tangannya, pria itu menarik tubuh anak itu dari sungai.


Ada seorang laki-laki lain yang ingin membantu ayahnya, sedangkan dari sisi lain terdengar suara beberapa perempuan yang berteriak-teriak menyatakan kesedihannya atas kejadian tersebut. Kondisi jenazah saat ditemukan masih kaku dan basah kuyup.


Padahal, saat diangkat oleh sang ayah, bentuk tubuh sang anak tidak mengalami perubahan. Setelah berhasil mengangkat anak tersebut, pria tersebut langsung memeluk erat anak tersebut dalam pelukannya. Pria itu memeluk putranya dalam posisi tidur di tepi sungai.


Pria lain yang ingin membantu akhirnya mencoba menepuk pundak dan punggungnya seolah memberi kekuatan untuk membuat ayahnya teguh. Ada tangis sedih dari sang ayah yang menggendong tubuh anaknya yang berlumuran lumpur dari sungai.


Sejak diunggah pada Minggu (11/4/2021), video seorang ayah memeluk jasad putranya yang tersesat di sungai sudah ditonton lebih dari 36 ribu kali. Ratusan komentar yang ditinggalkan warganet. Banyak yang merasa sedih dan tidak bisa melihat pemandangan itu.


“Jujur saja kalau melihat perempuan menangis itu biasa saja, tapi kalau melihat laki-laki yang menangis, saya bersumpah itu berarti dia benar-benar sakit hati, air matanya tidak pernah bohong,” tulis akun @indos *****.


“Aduh Tuhan tidak tahan, semoga amalanmu diterima Allah SWT,” komentar akun @deliridw *****.


“Tangis pak berhak begitu, kehilangan anak karena kecelakaan itu paling sakit. Pagi masih sehat, siang sudah jenazah,” tanggap akun @jndeans ****


Sementara akun @labibh **** mengatakan, "Sedih melihat anak kecil dipanggil lebih dulu, yang seharusnya menjadi kebanggaan orang tua mereka."

Related Posts

Posting Komentar