Innalillahi, gadis ini meninggal setelah berhasil menghafal 30 juz Al-Qur'an, semoga Husnul Khotimah


 Innalillahi, gadis ini meninggal setelah berhasil menghafal 30 juz Al-Qur'an, semoga Husnul Khotimah


Seorang gadis asal Arab Saudi meninggal setelah berhasil menghafal Al-Qur'an 30 juz. Gadis berusia 15 tahun itu meninggal sehari sebelum menerima penghargaan dari sekolahnya karena berhasil menghafal seluruh Al-Qur'an.


Sebelum meninggal, gadis yang berasal dari ibu kota Riyadh ini bercerita kepada orang tuanya bahwa menghafal Al-Qur'an 30 juz adalah mahkota yang ingin dia berikan di kepala orang tuanya.


Bahkan, sehari mendatang, dirinya akan mendapatkan penghargaan atas prestasinya tersebut. Namun, Selasa sore dia dilarikan ke rumah sakit dengan demam tinggi dan mati rasa di sekujur tubuhnya, sebelum dinyatakan meninggal.


"Saya pergi ke rumahnya untuk mengucapkan selamat. Aaya menemukan dia dan seluruh keluarga bahagia. Karena dia menceritakan pencapaiannya dengan menghafal 30 juz Al-Qur'an dengan air mata mengalir di matanya," kata seorang kerabat gadis itu kepada surat kabar ( surat kabar terbitan Saudi).


 “(Tapi) dia kemudian dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi. Ke dokter dia mengaku badannya mati rasa dan kakinya tidak bisa digerakkan. Mati rasa itu menyebar ke seluruh tubuhnya, sebelum akhirnya meninggal,” tuturnya. relatif.


Rumah sakit mengakui bahwa mereka tidak dapat menyelamatkan nyawa gadis itu, karena mereka tidak dapat mendiagnosis penyakitnya yang tiba-tiba. Hingga saat ini, dokter yang merawat gadis itu masih berusaha mencari penyebab kematian Hafidzah.


Sebelum meninggal, gadis itu sempat meninggalkan pesan kepada teman-temannya. “Saya berhasil menghafal Alquran. Saya menangis kegirangan atas pencapaian ini, dan saya ucapkan selamat kepada orang tua saya karena saya berjanji untuk menjadikan prestasi ini mahkota di kepala mereka. Ya Allah, jadikan prestasi ini di hati saya dan jadikan prestasi ini. Senjata saya dalam hidup. "

Related Posts

Posting Komentar