Ibu ini membuang anaknya yang berusia 2 tahun karena suami barunya tidak menyukainya


 Ibu ini membuang anaknya yang berusia 2 tahun karena suami barunya tidak menyukainya


Anak adalah amanah dari Sang Pencipta kepada suami dan istri yang telah menikah. Oleh karena itu, amanah ini harus dijaga dan diberikan perhatian sebaik mungkin

Namun, masih ada orang tua yang melakukan kekerasan dan membuang anak kecil mereka hanya karena mereka bercerai atau menikah lagi dengan orang lain.


lanjut dari laporan seorang pekerja sosial dari Thailand, ia menceritakan bahwa ada anak yang ditelantarkan oleh ibunya karena suami baru wanita tersebut tidak ingin anaknya menjalani kehidupan barunya.


Suami baru tidak menerima istri dan anak


Anak itu ditinggalkan di depan kantor sosial dan diminta untuk menekan pagar sebelum wanita alias ibunya meninggalkannya dengan sepeda motor.


Anak laki-laki itu juga pernah membawa kantong plastik berisi pakaian, patung mainan, dan surat dari ibunya. Melalui penulisan surat tersebut, sang ibu memberitahukan bahwa dia tidak dapat membesarkan anaknya karena dia miskin dan suami barunya tidak menerima anak tersebut sebagai anak tirinya.


banyak bekas luka di sekujur tubuh dan perut


Sedihnya dengan kedatangan anak malang itu ke bakti sosial, pihak mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk berobat karena masih banyak bekas luka di tubuhnya.


Kemungkinan besar anak tersebut dianiaya oleh ibu bapaknya karena bekas luka tersebut terdapat di banyak tempat pada anggota badan.


Setelah itu, polisi menyelidiki kasus tersebut dan anak tersebut saat ini menerima perawatan untuk menyembuhkan luka yang dihadapinya.

Related Posts

Posting Komentar