Baru Menikah 2 Minggu, Wanita Hamil Ini Telah diceraikan Oleh Suami, Suami Menikah dengan Wanita Lain


 Baru Menikah 2 Minggu, Wanita Hamil Ini Telah Diceraikan Oleh Suami, Suami Menikah dengan Wanita Lain


Seorang wanita menceritakan kisah sedih kehidupan rumah tangganya yang tidak berlangsung lama. Setua jagung, wanita ini langsung diancam oleh suaminya untuk diceraikan.

Padahal, saat itu dia sedang hamil. Perempuan ini pun membagikan permasalahan yang dihadapinya melalui akun TikTok miliknya, @rembulan_deu.


Dalam video tersebut, perempuan bernama Rembulan tersebut menceritakan bahwa dirinya dan suaminya baru berada di rumah tangga tersebut selama 2 minggu.


Seharusnya, saat-saat ini adalah kehidupan terindah dalam rumah tangga. Namun, yang mengejutkan suaminya malah mengajukan gugatan cerai saat dia hamil.


@super_cantik


? suara asli - Jejes ???? - Jejes ????


"Ditalak sudah menginjak usia dua minggu menikah," tulis Rembulan dalam video tersebut.


Setelah mengajukan cerai, sang suami langsung menikah dengan wanita lain. Bulan tidak bisa berbuat banyak selain menangisi nasibnya yang menyedihkan.


“Melihat dia menikah lagi dalam 2 minggu kemudian. Saya yakin Allah kasih (cobaan) karena saya mampu. Ayo semangat,” tulisnya menguatkan diri.


Setelah diselidiki, ternyata sang suami tega mengumumkan cerai karena pernikahan mereka tidak disetujui oleh keluarga besarnya.


Dengan mudah, sang suami mencampakkan dirinya yang sedang hamil dan segera menikah dengan wanita lain. Kini, Rembulan hanya bisa berusaha dengan ikhlas menerima kenyataan hidup.


@super_cantik


Balas @ izaas1211 dde sehat ????????


? suara asli - Rembulan - Rembulan


Unggahan tersebut kemudian menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak komentar yang mendukung dan menggembirakan dari para netizen.


“Tanam saja bijinya lalu tinggalkan. Tuhan itu jahat. Tetap kuat,” kata netizen.


“Cheer up kak, semoga kamu dan Debay selalu sehat,” sahut yang lain.


"Lihat ini semakin takut menikah," kata Pemilihan Wanita Hamil.

Related Posts

Posting Komentar