Lakukan 4 cara ini untuk mengetahui apakah pasangan Anda bisa dipercaya atau tidak

Posting Komentar


 Lakukan 4 cara ini untuk mengetahui apakah pasangan Anda bisa dipercaya atau tidak


Memutuskan untuk menerima seseorang menjadi pasangan bukanlah perkara mudah. Sebelum memutuskan kita harus tahu siapa dia sebenarnya, apakah dia baik, setia dan bisa dipercaya atau tidak.


Karena kepercayaan itu penting, jika tidak Anda akan mudah terluka dan patah hati oleh sikap berbohong dan menipu. Oleh karena itu Anda harus mencari cara agar pasangan Anda bisa dipercaya atau tidak.


1. Bisakah anda bergantung pada dia


Salah satu pertanyaan terpenting sebelum memutuskan untuk percaya pada seseorang. Tanyakan pada diri Anda apakah dia bisa Anda andalkan dan Anda bisa bergantung padanya.


Akankah dia tetap mendukung Anda ketika orang lain menentang Anda.


2. Apakah dia mendengarkan anda


Ketika Anda berbicara, apakah dia mendengarkan Anda, apakah dia membuat Anda merasa nyaman setelah membuat semua keluhan Anda.


Jika Anda merasa tidak nyaman, tidak bisa melakukan percakapan terbuka dengannya, dia bukanlah orang yang tepat untuk bersama Anda.


3. Apakah dia jujur ?


Salah satu hal terpenting dalam sebuah hubungan adalah kejujuran, sebelum mempercayai siapapun, tanyakan pada diri sendiri apakah dia bisa dipercaya atau tidak. Jika Anda tidak bisa mempercayainya, jangan lanjutkan.


4. Bisakah dia membantu anda tanpa pamrih ?


Yang nyaman dengan orang yang egois, terutama sombong. Anda akan selalu merasa sakit hati jika percaya pada orang yang egois. Karena dia hanya memikirkan dirinya sendiri tanpa mau memikirkan perasaanmu.

Related Posts

Posting Komentar