Kamu Termasuk Orang Yang Benar-Benar Setia Jika Mampu Melewati 5 Kondisi Ini

Posting Komentar


 Kamu Termasuk Orang Yang Benar-Benar Setia Jika Mampu Melewati 5 Kondisi Ini


Landasan terpenting dalam suatu hubungan adalah kesetiaan. Namun, tidak mudah untuk menjaga kesetiaan, apalagi saat pasangan sedang dalam keadaan sulit.


Biasanya kesetiaan akan goyah ketika dihadapkan pada beberapa hal. 

berikut ini 5 diantaranya:


1. Saat orang lain lebih peduli


Perhatian adalah hal yang paling dibutuhkan dalam suatu hubungan. tapi jika pasanganmu cuek dan ada seseorang yang lebih peduli darinya maka bisa jadi perasaanmu akan goyah.


2. Saat anda selalu rewel dengan pasangan anda


Saat Anda dan pasangan ribut, terlalu sering bertengkar dalam hubungan Anda. Anda bisa merasa bosan dan ada perasaan ingin menemukan seseorang yang lebih baik darinya.


3. Kapan anda harus LDR


Hubungan jarak jauh memang tidak mudah, apalagi jika Anda selalu dekat dengannya dan tiba-tiba harus memiliki hubungan jarak jauh dengannya.


4. Saat anda sadar penampilannya tidak menarik seperti dulu


Saat pertama kali bertemu Anda begitu tertarik dengan penampilannya yang menarik. Namun, semakin lama biasanya pasangan akan semakin mengabaikan penampilan sehingga bisa membuat Anda merasa goyah.


5. Saat orang tua tidak memberi restu


Salah satu kunci untuk hubungan yang langgeng adalah mendapatkan restu dari orang tua Anda. Setiap orang yang dicintai dalam suatu hubungan, jika Anda tidak mendapatkan restu, Anda pasti tidak akan merasa baik-baik saja.


Kalau tidak kuat pasti goyah dan mencari orang lain.

Related Posts

Posting Komentar