Penumpang Kereta Ini Jadi Sorotan Massal, Perjuangan Seorang Ayah Kepada Anaknya Bikin Publik Terharu

Posting Komentar


 Penumpang Kereta Ini Jadi Sorotan Massal, Perjuangan Seorang Ayah Kepada Anaknya Bikin Publik Terharu


Tidak semua orang menikmati hidup yang penuh dengan kekayaan. Tidak sedikit dari kita yang hidup dalam kemiskinan. Seperti video viral penumpang kereta api dengan pakaian lusuh dan bolong yang sukses membuat netizen terharu.


Video tersebut telah dibagikan di berbagai media sosial, salah satunya akun Instagram @infoviralonline beberapa jam yang lalu.


Sebelumnya, video tersebut diunggah oleh akun TikTok @wayansanjayasaputra. "Ayo bekerja keras mulai dari sekarang," tulisnya sebagai caption pada video yang diunggahnya seperti dikutip, Kamis (29/9/2022).


Video yang diambil oleh pemilik akun tersebut memperlihatkan pemandangan yang tidak biasa dari penumpang KRL. Dia merekam dua penumpang berpakaian sangat sederhana yang dianggap sebagai ayah dan anak.


Akun TikTok @wayansanjayasaputra menuliskan caption di bagian video, “Disini saya menyadari bahwa menjadi seorang ayah itu berat dan tanggung jawab yang besar, apalagi kalau punya anak kecil harus cari uang mati-matian dan kerja keras, dan kerja keras untuk dukung keluargamu, dan demi masa depan anaknya, semangat ayahnya (emotikon menangis)."


Dalam video tersebut, seorang pria berbaju kuning terlihat memegang ponsel. Kemudian, pria berbaju bolong itu memberikan ponsel di tangannya kepada anak laki-laki di sebelahnya. Keduanya terlihat mengobrol.


Di antara kaki sang ayah, ada tas dan botol minuman yang sudah cukup tua. Terkadang sang ayah juga menarik lengan bajunya agar lebih nyaman saat digunakan.


Namun, pengunggah video tersebut mengaku tidak mengetahui di mana kedua penumpang tersebut tinggal.


"Saya sering melihat ayah dan anak ini di stasiun dan di mana mereka tinggal yang pasti saya tidak tahu, hanya ayah ini cepet cepet hilang atau pergi," tulis pemilik akun @wayansanjayasaputra.


Hingga kini, video tersebut masih terus mendapat perhatian banyak pengguna media sosial yang tersentuh setelah melihatnya. Postingan video viral tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Related Posts

Posting Komentar