Ini Sosok Diduga Kru TV Yang Dorong Ruben Onsu Hingga Nyungsep, Dulu Olga Syahputra Sering Dikerjain


 Ini Sosok Diduga Kru TV Yang Dorong Ruben Onsu Hingga Nyungsep, Dulu Olga Syahputra Sering Dikerjain


Baru-baru ini, sebuah video viral Ruben Onsu jatuh karena didorong begitu keras oleh kru TV swasta. Karena kru TV mengenakan masker, identitas mereka tidak diketahui.


Kini, banyak beredar kabar bahwa kru TV tersebut diduga Arman Setiawan. Terlihat dari akun Instagram miliknya, @armansetiawan, pria atletis ini memiliki beberapa pekerjaan lain.


Dalam bio Instagram-nya, ia menulis pencipta digital sebagai pekerjaan utamanya. Selain itu, Arman disibukkan sebagai pembawa acara (MC) dan sering berbagi kegiatannya dalam mengisi acara.



Arman Setiawan juga merupakan orang yang memiliki bisnis wedding organizer. Selain itu, ia juga memiliki bisnis makanan dan pakaian online.


Arman Setiawan tampak disibukkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan. Padahal, meski bekerja di sebuah stasiun televisi, Arman memiliki akun YouTube pribadi.


Akun YouTube tersebut bernama Arman Setiawan dan sudah memiliki lebih dari 29 ribu subscriber. Isinya adalah cuplikan aktivitasnya di studio dan cuplikan berita infotainment.


Akun Instagram Arman Setiawan sendiri sudah memiliki puluhan ribu pengikut. Sayangnya, kolom komentar Instagram-nya dinonaktifkan. Diduga, ini menyusul insiden viral di mana ia mendorong Ruben Onsu hingga nyungsep.


Salah satu akun gosip yang membagikan peristiwa dan sosok Arman Setiawan adalah @rumpi_gossip. Netizen pun ramai kemudian mengomentarinya.


"Semuanya emang settingan, tapi itu dorongnya keterlaluan lho," komentar @yulianadewi9781.


Ruben Onsu tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya. Dia jatuh ke lantai di bawah meja. Suami Sarwendah tiba-tiba meringis kesakitan sambil memegangi kakinya


Sementara itu, temannya, Raffi Ahmad yang ada di sana langsung membantu. Setelah meringis kesakitan, Ruben Onsu berjalan ke belakang panggung. Raffi Ahmad langsung menyinggung insiden yang baru saja terjadi.

Related Posts

Posting Komentar