Beredar Video Anak 'Dihukum' Oleh Orang Tuanya, Ternyata Ini Penyebabnya


 Beredar Video Anak 'Dihukum' Oleh Orang Tuanya, Ternyata Ini Penyebabnya


Ada banyak gaya pengasuhan yang berbeda beda. Salah satunya adalah orang tua yang menempuh berbagai cara yang cukup keras untuk mendisiplinkan anaknya.


Begitu juga orang tua yang tega hati memukul anaknya yang dianggap telah melakukan kesalahan fatal. Hal inilah yang diduga terlihat dalam video yang diunggah ke akun Instagram @andreli_story.


Tidak ada penjelasan yang jelas kapan dan dimana video itu direkam. Tapi jelas bahwa seorang anak laki-laki sedang diikat ke tiang kayu.


Bocah bercelana hijau itu terlihat menangis karena dimarahi ibunya. Tak hanya itu, sesekali terlihat sang ibu yang memukul kaki telanjangnya dengan tongkat panjang.


Tangisan anak laki-laki itu tidak menghentikan tebasan kayu ibunya. Bahkan perekam video pun tampak santai mengabadikan seluruh kejadian sambil sesekali tertawa.


"Bolos," seru perekam video, menimbulkan kecurigaan bahwa anak itu dimarahi karena bolos sekolah.


Ada juga beberapa warga yang melintas saat bocah itu masih dipukuli oleh ibunya, namun tidak ada yang berusaha membantu. Bahkan, kemudian datanglah sang ayah yang kemudian mengambil alih tugas memukuli anak itu.


Video ini tentu langsung mencuri perhatian netizen. Namun, alih-alih mendapat kritik tajam, publik yang sebagian besar adalah anak-anak dari era 1980-an hingga 1990-an justru sempat membandingkan apa yang dialami bocah tersebut dengan situasi masa lalunya.


"Tahun 80-an pasti pernah mengalaminya," kata @andreli_story, seperti dikutip, Selasa (5/7/2022), yang diamini banyak warganet lainnya.


"Ini kalau bandelnya udah gak ketulungan sih kalau di desa saya dulu, makanya ibunya menggunakan jurus terakhir," kata netizen

Related Posts

Posting Komentar