Alhamdulillah, Setelah Sekian Lama Pencarian, Akhirnya Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Cuti Dan Berangkat Ke Swiss


 Alhamdulillah, Setelah Sekian Lama Pencarian, Akhirnya Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Cuti Dan Berangkat Ke Swiss


Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss sejak 26 Mei 2022 terungkap.


Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akhirnya ditemukan. Jenazah putra sulung Gubernur Ridwan Kamil ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat.


Kabar ini disampaikan KBRI Swiss dari informasi yang diberikan Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland. Demikian disampaikan Direktur Perlindungan WNI, Judha Nugraha.


Namun, Judha Nugraha belum bisa menyampaikan detail perkembangannya. Masih menunggu konfirmasi dari KBRI Swiss.


“Mengenai kemajuan penemuan Eril, bisa dikatakan ada kemajuan,” kata Judha dalam konferensi pers, Kamis (9/6/2022).


“Namun, saat ini KBRI Bern masih menunggu konfirmasi dan informasi detail dari pihak kepolisian Bern. Jika kami telah menerima informasi resmi, secara khusus rencana KBRI Bern akan mengadakan sesi press release khusus mengenai hal ini. penting," lanjut Judha.


Sebelumnya, Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman D Hadad mengatakan, pihak berwenang Swiss masih melanjutkan pencarian Eril secara optimal.


“Hingga (Senin) pencarian masih dilakukan secara maksimal,” kata Muliaman dalam konferensi pers virtual, Senin (6/6/2022).


Dari kabar gembira tersebut, Ridwan Kamil langsung mengambil cuti selama 11 hari dan berangkat ke Swiss. Hal itu ditegaskan Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, di Gedung Pakuan, Bandung. Kang Emil berangkat ke Swiss hari ini, Kamis (9/6/2022).


Baca juga:

Ridwan Kamil: Jasad Eril Masih Utuh saat Ditemukan, Wajah Rapih Menengok ke Kanan, Wangi Seperti Daun Eucalyptus

Related Posts

Posting Komentar