Subhanallah, Bayi Kembar 4 Lahir di Medan, 1 Perempuan dan 3 Laki-Laki


 Subhanallah, Bayi Kembar 4 Lahir di Medan, 1 Perempuan dan 3 Laki-Laki


Bayi kembar empat lahir dengan selamat di RSIA Stella Maris Medan, pada 11 Mei 2022. Kelahiran satu bayi perempuan dan tiga bayi laki-laki melalui proses operasi caesar.


Bayi tersebut merupakan buah hati dari pasangan suami istri (pasutri) Chris Natalio Sitinjak (30) dan Ulfa Purba (31) asal Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumatera Utara).


"Lahir dengan operasi caesar. Sempat pecah ketuban sehari sebelumnya, itu di luar prediksi," kata Chris dilansir, Minggu (22/5/2022).


Ia mengaku tidak menyangka akan memiliki anak kembar. Kondisi keempat bayi tersebut dalam keadaan sehat dan dalam pengawasan dokter di RSIA Stella Maris.


“Kondisinya stabil, perkembangannya juga baik, mereka banyak minum. Mereka masih menggunakan tabung oksigen untuk membantu pernapasan,” katanya.


Chris mengaku sangat senang dikaruniai empat anak kembar. Karena sebelumnya ia pernah merasakan kehilangan seorang bayi saat masih dalam kandungan istrinya. Ia juga berharap agar anak-anaknya tumbuh sehat.


"Mereka saat ini dalam perawatan intensif selama beberapa minggu ke depan. Semoga mereka tumbuh seperti anak-anak lain yang cukup besar untuk menjaga mereka tetap sehat," katanya.

Related Posts

Posting Komentar