Rara Pawang Hujan Mandalika Mencoba Meramal Keberadaan Anak Ridwan Kamil Yang Terseret Arus Sungai di Swiss, Beginilah Ramalannya


 Rara Pawang Hujan Mandalika Mencoba Meramal Keberadaan Anak Ridwan Kamil Yang Terseret Arus Sungai di Swiss, Beginilah Ramalannya


Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara mencoba meramal nasib Emmeril Khan Mumtaz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil yang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Swiss.


Mbak Rara sebelumnya dikenal sebagai seorang pawang hujan yang viral karena aksinya menahan hujan di MotoGP Mandalika 2022.


Dengan bantuan kartu tarotnya, Rara Istiati Wulandari kini memprediksi nasib Eril yang hilang setelah hanyut saat berenang bersama keluarganya di Swiss.


Mari terus dukung doanya semoga Mas Eril Emmeril Khan Mumtadz ananda Bu Atalia @ataliapr dan Pak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss," tulis Rara dikutip dari unggahannya di Instagram, Jumat (27/5/2022). ).


Menurut ramalan tarot Rara Istiati Wulandari, Eril tidak akan ditemukan selamat.

"Mudah-mudahan pembacaan sebaran tarot Rara salah, amin. Nanti jenazahnya akan ditemukan sekitar 8 jam dari sekarang, bisa juga ditemukan jam 8," kata Rara.


Sang pawang hujan tidak menjelaskan bahwa jam 8 adalah waktu Indonesia atau Swiss. Namun, Rara mengaku terhubung dengan Eril.


“Saat terkoneksi dengan Mas Eril rasanya dingin. Ada pesan khusus untuk keluarga, semoga tetap bahagia,” imbuhnya.


Rara Istiati Wulandari menegaskan bahwa prediksinya bisa saja salah karena dia hanya manusia biasa.


“Prediksi ini bisa saja salah karena saya manusia biasa yang terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya, berupa kekuatan energi indigo yang prediksinya bisa salah, bisa juga akurat. Kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa,” dia menulis.


Sebagai penutup ramalannya, Rara Istiati Wulandari berdoa, “Semoga jasad Mas Eril dengan energi yang baik bisa mengapung sehingga mudah ditemukan.”

Related Posts

Posting Komentar