Warga Penasaran Melihat 3 Ekor Anjing Lahap Makan, Saat Didekati Ternyata Tubuh Bayi Sudah Tercabik-Cabik


 Warga Penasaran Melihat 3 Ekor Anjing Lahap Makan, Saat Didekati Ternyata Tubuh Bayi Sudah Tercabik-Cabik


Warga Kecamatan Mangkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan gempar. Mereka menemukan potongan tubuh bayi yang dimakan anjing itu.


Awalnya, jenazah bayi malang itu ditemukan warga sekitar bernama Yosafat, Minggu, 3 April 2022. Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WITA.


Yosafat melihat tiga anjing menggigit daging dan perut mereka. Pada pemeriksaan lebih dekat, ternyata anjing itu telah memakan perut bayi itu.


Selain itu, terdapat bagian paha dan kaki bayi. Tali pusar dan jenis kelamin korban juga masih utuh.


Jehosyafat kemudian memanggil warga lainnya dan mengamankan potongan daging yang diduga merupakan bagian dari tubuh bayi tersebut. Mayat itu dimasukkan ke dalam kantong plastik dan diserahkan ke polisi.


Kapolres Tana Toraja, Juara AKBP Silalahi mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus penemuan jenazah bayi tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan.


"Masih dalam proses penyelidikan dan meminta keterangan dari warga sekitar," katanya saat dikonfirmasi Senin, 4 April 2022.


Juara juga belum bisa memastikan apakah bayi tersebut hasil aborsi atau sengaja dibuang oleh orang tuanya. Dia mengakui bahwa polisi sedang menyelidiki tuduhan tersebut.


Juara menuturkan, kasus bermula saat warga dibuat geger setelah menemukan jasad bayi dalam kondisi mengenaskan. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


Mereka kemudian melakukan penyelidikan di tempat kejadian. Dengan mengamankan potongan tubuh bayi yang telah dimakan anjing tersebut. Dari hasil olah TKP di lapangan, polisi hanya menemukan beberapa bagian tubuh bayi.


Sedangkan bagian tubuh lainnya seperti kepala dan tangan tidak ada. Polisi hanya menemukan potongan kaki dan perut seperti yang dilaporkan warga.


"Bayi laki-laki Itu diketahui dari bagian tubuh kaki," tambahnya.


Diakuinya, hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti lain. Termasuk meminta keterangan warga sekitar.


Bagian tubuh lainnya masih dalam pencarian. Polisi menduga lokasi tidak jauh dari tempat ditemukannya mayat anjing pemakan itu.

Related Posts

Posting Komentar