Kejadian Waktu Subuh, Tak Senang Dibangunkan Sahur Pakai Pengeras Suara, Marbot Masjid Dikeroyok Massa Sampai Meninggal Dunia


 Kejadian Waktu Subuh, Tak Senang Dibangunkan Sahur Pakai Pengeras Suara, Marbot Masjid Dikeroyok Massa Sampai Meninggal Dunia


Marbot masjid di Palembang, Sumatera Selatan, dipukuli saat membangunkan sahur melalui pengeras suara masjid, terekam CCTV dan viral di media sosial. Aksi tersebut terjadi pada Kamis (20/5/), sekitar pukul 03.00 WIB.


Awal kejadian, seperti biasa, remaja Masjid Al Saleh, Karang Anyar membangunkan warga untuk sahur menggunakan pengeras suara dan sejauh ini belum ada yang protes. Bahkan menuai pujian dan dukungan dari masyarakat.


Pada hari kejadian sekitar pukul 03.00 WIB, sekelompok orang yang tidak setuju dengan cara Marbot membangun sahur datang ke masjid dan marah dan meminta Marbot untuk berduel.


Dalam rekaman video berdurasi 1 menit itu, terlihat Marbot Masjid Dayu Anggi masih mengenakan sarung saat terlibat duel dengan pelaku.


Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, berdasarkan informasi dari korban, kelima pelaku datang tiba-tiba, dengan marah menuntut agar mereka berhenti membangun sahur.


“Pelaku masuk masjid masih memakai sendal dan ditegur korban, namun salah satu pelaku malah meminta duel, yang diabaikan korban,” ujarnya.


Kemudian korban meminta kelima pelaku keluar dari masjid. Usai keluar masjid, salah satu pelaku AR menendang tempat sampah hingga pecah.

Related Posts

Posting Komentar