Viral Aksi Pawang Hujan Rara Istiani Wulandari di Sirkuit Mandalika, Netizen: Taubat, Jangan Menentang Allah SWT


 Viral Aksi Pawang Hujan Rara Istiani Wulandari di Sirkuit Mandalika, Netizen: Taubat, Jangan Menentang Allah SWT


Kehadiran pawang hujan pada balapan dunia MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berlangsung hari ini, Minggu (20/3/2022), membuat heboh di dunia maya. Aksi pawang hujan Rara Istiani Wulandari juga banyak disorot oleh warganet.


Rara Istiani Wulandari menggelar ritual adat di sirkuit Mandalika. Kabarnya, upaya tersebut sudah dilakukan sejak Februari 2022 atau saat tes pramusim.


Selain itu, Rara juga secara khusus diminta untuk melakukan modifikasi cuaca selama 24 jam selama proses pengaspalan trek sebelum ajang MotoGP 2022 digelar.


Netizen pun mengomentari aksi Rara tersebut. Tak sedikit yang memintanya untuk bertaubat. "Tobat mbak. Jangan coba-coba menentang kekuasaan Allah SWT," tulis akun Dendi Rizki Saputra.


Ada juga netizen yang menyarankan untuk tidak menggunakan pawang hujan. Karena sudah pasti akan turun hujan atau tidak.


"Gak usah pake pawang kalau panas, ya panas, hujan, ya hujan. Kalau pawangnya beneran, bumi pasti sakit," jawab akun Satrio Wicaksono.


Ada yang lebih pedas dari komentar di postingan tersebut. Seorang netizen mengatakan bahwa pawang hujan tidak ada di dunia, yang ada pembohong.


“Masih ada yang percaya dengan penipu, yang namanya hanya seorang pawang yang sudah tidak ada lagi di dunia ini. Jika tukang tipu seperti ini yang mengaku bisa mengendalikan hujan, ada. Semoga menjadi pedoman bagi kita semua," balas akun Febby Juniar.


Selain kritikan mereka, ternyata ada juga netizen yang mendoakan kelancaran dan kesuksesan Rara mengendalikan cuaca di Mandalika.


"Semoga lancar ya Bu Rara," tulis akun Ivy Rosyana Dewi.


"Sukses Kak Rara," tambah akun Sakura Joyodiningrat.


Seperti diketahui, Rara direkrut oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang merupakan salah satu BUMN pengelola Sirkuit Mandalika.


Selain menjadi pawang hujan di Mandalika, ia juga menjadi salah satu pawang hujan di Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Related Posts

Posting Komentar