Ria Ricis Mulai Ngidam dan Muntah Muntah, Pertanda Hamil?

Posting Komentar


 Ria Ricis Mulai Ngidam dan Muntah Muntah, Pertanda Hamil?


Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang disorot tajam oleh netizen. Pasalnya, pasangan ini dikabarkan akan segera dikaruniai seorang anak.


Kabar kehamilan Ria Ricis sempat tersiar beberapa waktu lalu. Apalagi saat resepsi di Aceh baru-baru ini, perut Ricis dinilai buncit.


Bersamaan dengan kabar tersebut, ada adegan dalam video Ricis yang mengatakan dirinya sedang ngidam. Video yang diambil saat live tersebut diunggah ulang oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.real.


"Sepertinya aku ngidam deh... eh itu hujan... yang hujan turun lagi," kata Ricis, diikuti nyanyian seolah mengalihkan perhatian.


Seorang netizen kemudian mengatakan bahwa wajah Ricis terlihat seperti orang yang baru bangun tidur. Tiba-tiba adik Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa dia baru saja muntah dan matanya bengkak.


"Saya tidak bangun tidur, saya sudah bangun dari tadi, hanya karena saya baru saja muntah, jadi mata saya bengkak," kata Ricis.


Melihat tanggapan netizen di kolom komentar, banyak yang percaya bahwa Ricis memang hamil. Namun banyak juga yang mencibir youtuber kaya raya  itu hanya mencari perhatian.


"Duuh, auranya emang bumil banget sih," tulis netizen. "Selamat ya, sepertinya benar-benar hamil deh," sahut yang lain.


"Ini ngasih tau secara gak sengaja, tapi disengaja gitu. Ngerti gak sih? Hehe," kata netter. "Halah caper aja, mungkin kamu benar-benar hamil. Mending kalau netizen ingin tahu tidak harus caper gitu kali," kata netizen.

Related Posts

Posting Komentar